love
Nugu?
Follow


Put your pforile here ;




Put your follower widget here;


© Skin by Ken Eriksen basecodes by atiqah jaidin. Image from . Do tell me if I do not credit yours.
Masalah :)
09 Agustus 2012 | 0 Comments

Hai.
ketika mereka selalu nge-jugde mengatakan orang itu salah, tanpa tahu seperti apa yang sebenarnya =)
Sudah banyak masalah yang sama seperti ini, bahkan saya rasa saya sering mengalaminya =)
ini saya yang salah atau dia?

Apa salahnya fangirling? apa seorang ELF(misal) tidak boleh bahas Boyband lain? apa itu sebuah larangan? Jika saya bahas EXO tapi aku belum bisa bedain membernya itu sesuatu yang salah? atau aku menyukai lagu EXO tapi aku belum bisa bedain membernya? Apa salah, jika saya bahas album boyband lain? apa salah, jika saya menyukainya? kenapa dia bilang bahwa saya ini fanwar? kenapa dia ngajak berantem saat saya puasa=) kenapa dia menyindir saya lewat twitter, saya juga bisa kalau hanya menyindir ditwitter =)

Saat, kamu berkumpul dengan teman. membicarakan boyband tapi seseorang tidak suka dan menyindir. Dia mengatai anda tanpa tahu apa yang sebenernya yang kalian omongkan. Dia hanya seorang penguping pembicaraan orang dan Dia tiba-tiba nyindir. Jika ini cobaan, maka saya harus sabar. Tapi saya tadi tidak bisa menahan amarah. Dia menyindir saya ditwitter, saya tau kamu bawa hape, trus kamu updet di twitter semuanya. Saya tipe orang yang gak takut jika disindir, saya akan menyindir balik. saya gak takut, kamu sindir, saya juga =) Jadi berbuhung saya tadi gak bisa menyindir balik ditwitter, jadi saya menyindir lewat omongan saja. Mungkin pahala puasa saya akan berkurang, berkurang banget mungkin._.

JADI. ketika saya dan teman sedang ngobrol, saya ngomongin exo, midnight sun album dan hellobaby B1A4. Entah kenapa, tiba-tiba dia langsung ngetweet  "telinga panas (kelanjutannyalupa)" nge-tweet lagi. "ada yang ngomongin, exo, beast, biwan.dll cukstaw"  dari sini udah ketahuan saiapa yang dia sindir. tweet lagi "FANWAR" disini saya sudah mulai marah. Kenapa hanya fangirling biasa dibilang FANWAR?  pertarungan siapa? toh saya sama teman saya enak aja tuh ngobrolnya? dia ngerasa fanwar? apanya yang fanwar?
ngomongin exo, cuma bahas kalau saya ini belum bisa bedain member exo-_- setelah itu teman saya bilang, kalau lagu "what is love" itu bagus, dan saya setuju lagunya emang aneh, tapi bagus. Saya bilang kalau saya suka lagunya. Dimana letak Fanwarnya?
ngomongin beast. Saya hanya bilang, kalau album Midnight Sun Album yang LE itu glow in the dark. Saya bilang ingin lihat secara langsung. Ada yang bisa dibilang Fanwar?
Hello Baby B1A4. Tadi waktu pelajaran yang kosong tidak ada guru, saya dan teman saya nonton Hello Baby. Setelah itu teman saya bilang ingin minta link youtube, karena dia ingin nonton. Yaudah oke. nanti yaa aku kasih linknya. fanwar? kasih tau saya kalo aku Fanwar.

Dia ngapain? dia nguping! dan tiba-tiba ngetweet kayak gitu. Siapa yang engga marah? Apa saya salah? saya tiba-tiba dijugde kayak gitu, dibilang fanwar =)