love
Nugu?
Follow


Put your pforile here ;




Put your follower widget here;


© Skin by Ken Eriksen basecodes by atiqah jaidin. Image from . Do tell me if I do not credit yours.
Twitter~
17 Juli 2012 | 0 Comments

Twitter~ aku tidak bisa menghilangkan kebiasaan ini-_-  sehari tanpa ngetweet itu rasanya aneeeeeeh sekali._. padahal biasa aja gitu. Tapi kalo kamu gak online sehari aja ditwitter, rasanya kamu ketinggalan update-update berita. Twitter itu kalo masalah news ter-update banget. Di twitter aku bisa mengetahui apa yang dilakukan siwon. Tapi sayang siwon udah lama gak update twitter lagi-_________- kenapa woooon??  ada apa dengan siwon? kamu sesibuk apa sih sampe gak updet twitter gitu-.- hiks

muehehe, kerenkan twitter gue :3


btw, semenjak nama twitter gue jadi "SIWON SEXY" jadi banyak yang manggil gue dengan siwon sexy-_- agak risih emang, tapi seneng karena banyak yang bilang kalo siwon itu memang sexy~.~

SENANG BUKAN MAIIIIN :))
MAKASIH YA ALLAH. DOAKU DIKABULIIIIN :") Memang Allah selalu punya rencana yang terbaik untuk hambanya :D
Aku percaya dan selalu percaya. Dan gak akan pernah lupa :))

Ini post agak random ya~.~
Aku lagi sakit niih, tenggorokan gue sakit u.u  Gara-gara kemaren hauuuus banget, dan minum udah habis-__- akhirnya aku beli es lelek-lelek. Eh tadi malam tenggorokanku sakit -____-  Aku emang gak pernah bisa minum kayak begituan-.- Makanya jarang banget aku beli, paling kalo terpaksa doang. Tapi kemaren terpaksa. Sekarang apa yang aku dapaat?? Padahal ortu gue udah ngelarang gak usah beli minuman kayak begitu-__- pasti gue bakal sakit kalo minum kayak gitu dan bener kaaan?? sekarang suara gue jadi kayak TOP-__- berat berat gitu   u.u  Aku bingung, kenapa teman-temenku bisa minum begituan, tapi aku engga._. dan ujung-ujung sakit T.T duuuh, sembuhlah tenggorokankuuu :\ kembalilah suara sexy kuu -_- muehehehe cipok sungmin :***


Label: , , , , ,