love
Nugu?
Follow


Put your pforile here ;




Put your follower widget here;


© Skin by Ken Eriksen basecodes by atiqah jaidin. Image from . Do tell me if I do not credit yours.
NO TITLE
06 Juli 2012 | 1 Comments


Mungkin ini yang terbaik. mungkin ini udah takdir aku. Mungkin ini yang Allah pilih untuk aku. Aku harus mulai menerima. Tidak memikirkan hal-hal yang negative saja. Mulailah belajar menilai dari hal positive. Bener-bener unmood aku seharian ini. Niatnya hari ini bakal bikin post terakhir sebelum aku bakal hiatus untuk fokus kelas 9. tapi semua gagal karena mood turun derastis. Gak boleh pesimis. Udah jalanin aja dulu~ gak boleh gitu!! Ceumungudh eaaa-_-
Sesuatu pasti akan membuat aku bahagia. Tinggal menunggu saat itu akan tiba :) Allah selalu memberikan yang terbaik untuk hambanya dan aku harus menjalaninya. Apapun yang terjadi itu. Hidup emang gak seindah yang kita harapkan. Hadapi semua itu dengan ikhlas. AKU HARUS IKHLAS!! YEY!! Kenapa aku harus protes, Selama ini aku selalu bahagia. Tapi saat aku diberi cobaan kecil kayak gini, aku harus protes. huh egoisnya aku-__- Semoga aku bisa dan semoga gak seburuk yang aku bayangkan~

daripada stres begitu. mending engkau melihat wajah yang aegyo saja~




Dan jagan lupa dengerin lagu cooking-cooking. itu membuat aku merasa lebih baik untuk saat ini :"'' 
Ayo!! cemungudh~ hidup gak akan berakhir cuma gara-gara ini kok~
bye~ 
Salam SEXY, FREE, AND SINGLE semuaaa~^^

Label: ,