love
Nugu?
Follow


Put your pforile here ;




Put your follower widget here;


© Skin by Ken Eriksen basecodes by atiqah jaidin. Image from . Do tell me if I do not credit yours.
Besok sekolah.
22 Juli 2012 | 1 Comments

Selamat pagi semua~ ada yang gak puasa?
Alhamdulillah, sudah hari kedua puasa. Semoga puasanya menjadi berkah =)
btw, 2 minggu sekolah udah banyak tugas. hahahahahahhaa agak kaget. ternyata gini ya jadi anak kelas 9. Gak ada waktu main-main. Kalo kelas 8 kemaren, ya ampun. Setiap minggu rasanya aku selalu kerumah laras-_- niatnya pasti kerja kelompok, eh taunya malah main doang. tugasnya? dikerjakan mepet-mepet. Semoga budaya menunda-nunda tugas itu hilang. menjadi anak yang lebih rajin u.u
indah bukan wallpaper saya._. takut lupa sih

pr fisika belum kukerjakan~ 
besok sudah sekolah.  btw, apa kabar yayang ku sayang~.~ Umin dan siwon~ happy Sunday :D

Sedih banget, siwon akhir-akhir ini sibuknya banget-bangetan.sampe-sampe di gak ikut comeback bareng suju yang lain-_- no twitter update. hiks. yang ada malah bapaknya siwon yang update terus._. kalo umin kayaknya capek-capek banget. merasa kasihan. kemaren umin update twitter setelah sekian lama enggak updet twitter. mukanya lesu banget :'( rest well oppa =) Donghae bikin me2day. temennya langsung banyak._. 
nyehnyehnyeh. me2day. suka curhat pake banget disana-_- bubibu~ bubibu~ 
bapaknya siwon ceramah na-_- tentang puasa. kayak nyindir-_- hehhe. but, entahlah~
A-pink lagu bubibu bagus loh =)) sejak comeback kemaren, dengerin jadi suka lagunya.
k, bye~ so quite here, i know-_-