love
Nugu?
Follow


Put your pforile here ;




Put your follower widget here;


© Skin by Ken Eriksen basecodes by atiqah jaidin. Image from . Do tell me if I do not credit yours.
SUNdaaay!!
17 Juni 2012 | 0 Comments

Diawali pagi yang asem bener-.-  Jam 7 kurang itu hape bunyi~ tumben banget bunyi biasanya sepi kayak kuburan-..- setengah sadar ngambil hape, ooh dari Laras~ nama kontaknya bukan laras, tapi "........." *sensor kubaca dengan setengah sadar~ "Pritha!! Liat tweet nya siwon!! Huahaha" kuulang-ulang terus sampe aku paham bener apa isi smsnya, maklum msih setengah sadar~ Hah?? siwon? kenapa? udah mau bales~  ingat belum beli pulsa._. gajadi bales~ sebenernya mals banget gitu untuk online pagi-pagi mending lanjutin tisur~ tapi gatau kenapa keinginan gue besar banget apa yang ditweet siwon?? kukira siwon bales mention fans lagi-.- taunya bukan. ambil laptop dengan setengah hati pengen tidur lagi~ akhirnya aku online juga~.~ langsung ke twitternya siwon, kulihat laras di TL lagi ngeRT banyak~

iya,ini yang disuruh lihat! si tuyul eunhyuk. pagi-pagi dibuat ngakak gara-gara ini-..-

itu foto siwon yang editkah? kok keren gitu. wakakaka. 
sumpah ini mirip banget sama tuyul~~~ Stelah puas nge-RT melihat-lihat TL dan karena TL masih spiiiii banegt. maklum anak-anak masih pada mimpi indah~  mimpi gue diganggu laras,padahal aku lagi mimpiin sisi(-.-) Tapi Laras ampuh banget gitu, bisa banget bangunin aku jam segitu. Alarm hape aja kadang gak ampuh kok~ gara-gara ada Siwonnya sih. gatau kenapa siwon itu bikin penasaran banget. aneh. Setelah itu aku offline, trus aku jalan bloak-balik dapur sambil membuat sadar betul, udah sadar. nonton tv. cukup lama sampe jam set 9. Karena masih ngatuk, Balik kekamar,  padahal yaa, selimut itu udah kuberesin tempat tidur udah kurapiin. Akhirnya narik selimut eh, ketiduran sampe jam 11. astaaagaaa!! orang rumah gak ada yang banguniiiiin?!!!!!!! Sumpah aku ngantuk banget, gara-gara malemnya. Nonton Masih Dunia Lain bareng-bareng Ayah~ trus abis nonton itu dilanjutin lagi nonton fim korea, tapi dubbingnya itu bahasa jawaaa. antara susah translate sama ngakak!?! bener-bener gokil tu film...Hebat banget. Lain kali pengen nonton lagi~ tapi jam tayangnya malam banget~ 

Akhir-akhir ini aku suka banget intrumental dari Depapepe, sebenernya nama ini udah familiar dari aku SD. Tapi dulu kukira itu lagu jorok, akhirnya gak penah kudengerin. kalian pasti tau, jorok gara-gara apa-.- Karena jorok akhirnya kuhapus lagunya, tapi ada satu lagu yang waktu itu belum kehapus, dan waktu aku dengerin karena penasaran. Ya Ampuuun, aku jadi suka sekali sekarang~ Berawal dari kakakku, yang memperkenalkan lagu ini~~~~~ Ternyata albumnya Depapepe ini udah banyak banget, guysss. Summer Parade, Kazemidori, Canon apalahi gitu..lupa. itu sih yang sering aku dengerin. Ingin bisa~ tapi aku gak pernah usaha dan selalu nganggap aku gak bisa-__- pesimis.

Ingin keSemarang, ketemu kakak kuuu-_- ingin belajar. ingin sekali. bilogiku hancuuur~ ingin belajar. Oiya. jadi inget kemaren waktu pembagian rapot. Pulang-pulang ibuku langsung nawarin aku mau les dimana? "Emang harus les ya? bukannya nanti ada program tampel?"  Sebelum aku les, kukira les itu menyenangkan, tapi belum ada setahun les aku udah malas. itupun satu mata pelajaran, apalagi kalo annti ditamah IPA dan kawan-kawan~ Seminggu gaada berenti belajar-..- Tapi aku harus berubah, gaya belajarku yang males-malesin ini. Penyesalan selalu datang terakhir. Siapa yang tahu? hanya Allah. #eaaasokbijak-__-

 "Kata 'maaf' nggak ada artinya kalau nggak ada perubahan atau rasa bersalah" 

"Merelakan itu baik. Tapi jgn terlalu sering merelakan perasaanmu utk kebahagiaan org lain. Krn km juga berhak bahagia"
-nauraawwrr (teman heello) 

ada kata-katanya yang bikin galau+jleb :'''

BYE!!!! EXIT!!! *kata-kata twitter*