love
Nugu?
Follow


Put your pforile here ;




Put your follower widget here;


© Skin by Ken Eriksen basecodes by atiqah jaidin. Image from . Do tell me if I do not credit yours.
SO IMPORTANT.
14 Juni 2012 | 0 Comments

Saat aku tahu ini, serasa didunia ini gak ada oksigen lagi T.T aku gak peduli ada yang bilang aku lebay. mungkin kalian akan ngerasain yang sama kayak aku. Rasanya kayak diselingkuhi, bukan cuma itu, hati dicabik-cabik. HURT.  IT'S A BAD DAY EVEEEEERRRRR!!!!!!  

ini permasalahannya. SIWON BALES MENTION!!! DAN YANG DIBALES ITU ORANG INDONESIA. PAKE KERUDUNG. mungkin itu hal biasa bagi kalian. tapi aku :''''' DIA MENDADAK BEKEN. pengen nge-hack. tapi aku gamau dikenal sebagai hackers. karena itu gak baik. mungkin aku harus sabar. Someday. Siwon will reply My mention too :') I Hope. 

itu foto baru aja diupdate. siwonnya ganteng ya :))

Ini udah menjadi takdirku :') mungkin dia sedang beruntung hari ini. Mungkin Tuhan punya rencana lain, mungkin ini cobaan :\\ Semoga besok aku akan mendengar kabar baik, sesuai harapan. Amin :) Mungkin dibalik kesedihan ini ada kebahagiaan dihari esok :') Selalu berharap dan berharap. Jangan pernah patah semangat. Cepat datang paketkuuuuu. jangan buat aku penasaran. Bye~

Label: , , , , , ,