love
Nugu?
Follow


Put your pforile here ;




Put your follower widget here;


© Skin by Ken Eriksen basecodes by atiqah jaidin. Image from . Do tell me if I do not credit yours.
Random itu...
18 Juni 2012 | 3 Comments

Pagiiiiiii!!!
Folder-folder yang tidak terawat~ ooh~~~~
Isi Laptop full semua kebutuhan gue!! terutama tentang cowok-cowo gueh :33
Mulai dari download, sampe folder sendiri~~
Butuh sesorang yang mau membereksannya.

Yeah, Exo?! suka KAIII :**

yeah, kondisinya emang meprihatinkan, padahal baru-baru ini udah ku rapiin, tapi gini lagi-..-

masih dengan kondisi yang...

ini di music.belum ketata sepenuhnya

bikin pusing

yeah, ini adalah folder dari kode-kode yang merumitkan-__-

ini udah lumayan rapi.

yeah, kenapa kugituin? aku gak jadi ikut lomba, daya imajinasiku kurang. beda sama seseorang. 

ini udah kurapiin :\

butuh mood. untuk ngerapiin folder-folder begini. kalo lagi bad yaudah, abaikan saja~~~


Bagaimana dengan folder kalian? lebih rapi dari ini ya? kayaknya iya._.
BYE~~