love
Nugu?
Follow


Put your pforile here ;




Put your follower widget here;


© Skin by Ken Eriksen basecodes by atiqah jaidin. Image from . Do tell me if I do not credit yours.
Putih Abu-Abu
11 Juni 2012 | 0 Comments

Siapa nih, yang suka nonton?! jujur! Booming banget ni Sinetron, sampe-sampe kalo udah jam tayang, di twitter rame banget, masing-masing nge-tweet tentang Putih Abu-Abu ini.
Putih Abu-Abu ini juga sering disebut dengan PAA. Jujur, sebelumnya aku ngira kalo PAA itu tu film india itu loo.. PAA ini bacanya P-A-A bukan PAA-__-  adekku pun juga ikut-ikutan suka PAA. Tadi, waktu aku mau mandi. tiba-tiba ada anak-anak cowok. ngatai temennya itu tu pake kata-kata KAMSEUPAY~ anak cowok! woy! fanboy~

sumber: google
Adekku juga, dia pernah ketauan sama aku nonton PAA "Hallah, ngapain kamu nonton itu. kayak ngerti aja?!" aku dateng-dateng nyolot. "ngerti kok!" adekku ngeyel. "apa? itu tentang apa?" mojokkin adekku "....." *krik. adekku udah gak bisa jawab. "mana remotnya? ganti, jelek!" udah kalo adekku gitu, gak berani lagi dia. nurut gitu. Pernah gitu, ada filmnya Cherrybelle. itu film udah diulang berapa kali cobak ada 3kali-an. Aku jengkel adekku alesaaaaaan terus. Yang pertama, waktu dia nonton fiul Cherrybelle itu masih dibela sama ibukku. Yang kedua kalinya ditayangin dan adekku pengen nonton juga, karena ibuku ngalah sama adekku, akhirnya ibukku pergi gajadi nonton, aku sih mending twitteran aja. nah, yang ketiga ini. Aku emosi banget. Apa Bagusnya sih ni film? sampe-sampe diputar terus. Adekku juga masih pengen nonton! aku perang hebat sama adekku. "Ganti div!" "Aku mau nonton" "Hallah, kamu nonton yang CherryBelle itukan?!" "iya.." "Udah berapa kali kamu nonton itu. Hah!" "Aiiih, aku belum nonton yang bagian akhirnya.."(adekku ngeles, padahal dia udah nonton sampe habs waktu itu) karena aku jengkel aku rebut remotnya. Tiba-tiba adekku pergi trus nangis. Dia ngadu ke Emakku. emakku gak respon. Mungkin emakku juga bosan, udah diputer berapa kali coba itu. Dan sekarang! ada film "Hanya Kamu" yang Coboy Junior itu. daritadi adekku promosiiiiiiii terus. Acara Tipi lama-lama gak mutu, jarang aku nonton tipi-___- liburan gak kemana-mana, acara tipi gak mendukung. ini cobaan._.

Label: , , ,