love
Nugu?
Follow


Put your pforile here ;




Put your follower widget here;


© Skin by Ken Eriksen basecodes by atiqah jaidin. Image from . Do tell me if I do not credit yours.
FlashBack
21 Juni 2012 | 0 Comments

Indahnya dulu. 

Saat aku masih polos, saat aku masih belum mengenal kata-kata yang tak selayaknya, saat aku masih nurut sama ortu, saat aku tidak mengenal twitter dan facebook, sat aku tidak mengerti hal yang tidak baik. Setalah aku mengenal itu, semua jadi beda dan berubah. Hanya penyesalan yang selalu aku rasain. *nangisdipojokanT.T

Beberapa flashback yang masih mengenang...
1. Dulu, saat masih nge-trendnya film Glee. Semua teman-teman membicarakannya. Karena aku penasaran, aku niatin, sorenya nonton. Tapi kenapa? waktu aku nonton. Tiba-tiba ada cewek nyamperin cowoknya. ceweknya bilang kalo dia itu Hamil? trus cowoknya itu nyangkal gitu, kayak gak percaya. Karena, dulu masih takut nonton yang begituan. akhirnya aku sejak itu gak pernah lagi tertarik sama film Glee. Apanya yang bagus, film jorok? aku balik protes ketemenku-__-

2. Dulu, aku pernah mimpi yang sangat aneh, bahkan tidak masuk diakal. tapi karena dulu, aku masih polos-_- jadilah, aku percaya-percaya aja~ Mimpinya itu, Waktu Ayah sama adekku main kerumah tetangga, tiba-tiba ada monster ke rumah tetangga itu dan dia nyerang ayahku, monsternya mau rebut adekku. Adekku mau dimakan sama monster ituu -.- setelah adekku dimakan, ayahku juga ikutan dimakan sama monsternya, dan aku cuma bisa ngeliatin doang. Karena dulu, masih polos dan takut mimpi itu beneran terjadi aku berdooa sambil nangis. takut kejadian-_-

3. Kalian pasti suka dong, memelihara hewan?? aku juga sama, tapi hewan yang aku rawat selalu meninggal-__- Aku suka melihara ikan, hewan-hewan yang di air pokoknya. Dulu, aku itu langganan, beli ikan cupang diKoperasi. Kura-kura juga, setiap pameran pasti beli kura-kura, dan selalu bernasip sama -__-Tapi hewan yang aku pelihara sedikit beruntung, karena hidupnya sedikit lebih lama daripada hewan yang dipelihara adekku. hehehe. Pameran koperasi, kalo ada hewan aku pastipengen beli. Dulu pernah beli ikan badut, ikan badut itu ikan nemooo yang unyu ituu :33 Beli sepuluh ekor, sampe rumah, dimasukkin ke dalam toples kue. Ku pegang-pengangii terus ikannya. Paginya, waktu aku bangun dan lihat ikannya. hiks. Ikannya udah ngambang semuaaaaaaaaaaa T.T belum ada sehari melihara. ngenes banget tu ikan. Pernah juga, di pameran koperasi. ada penjual anak ayam warna-warni. jadi anak ayamnya itu ada yang warna pink, hijau, biru, unyu. unyu total pokoknya. Aku minta beli, tapi gak dibolehin-.- yasudahlah~


tadi...

yayak bilang, aku jahat-_-
wakaka, mungkin aku udah jahat-_-

Now!! siwon, leeteuk, sama eunhyuk, lagi mention-an. ditwitter. mereka lagingebahas photo teasernya eunhyuk. So LOL