love
Nugu?
Follow


Put your pforile here ;




Put your follower widget here;


© Skin by Ken Eriksen basecodes by atiqah jaidin. Image from . Do tell me if I do not credit yours.
penderitaan ini selesai, datang kekecewaan
31 Mei 2012 | 0 Comments

YEAH~
FINALLY, THIS TIME IS COMING!! I'M FREE NOW!!
MA BRAIN FULL CAPACITY!! PLEASE! I NEED HOLIDAY WITH MA HORSE!! (re: Siwon)
ONE WEEKS!  STUDYHARD! huft~

Sumatif. oh Sumatif~
pertama-tama meminta maaf dulu ke ortu, karena hasil sumatif yang mengecewakan!! :(
respon kedua orang tuaku sama sama mengecewakan.
kemaren "bu, nilai sumatifnya udah keluar beberapa" "trus dapet berapa kamu?" "jelek~ dapet 8 :(" "gimana mau masuk 10 besar nilai segitu" "-____-" maaf banget :( gara gara nilai segitu, aku sama sekali gak berani minta apa apa untuk liburan ini. bersalah banget rasanya. Beda lagi respon ayahku "gimana hasil sumatifnya" "dapet 8 semua" "yaaah....(sambil menghela nafas)" "...." "yaudah nanti belajarnya lebih giat lagi ya.." huhuhu, sedih :(
Mungkin aku salah doa, selama sumatif doaku itu "semoga nilai sumatifku min dapet 8" eh gak taunya beneran semua(gaksemuasih) dapet 8-__- seharusnya aku berdoa untuk minimal dapet 9-__- mana nilai ulangan harian pada menurun :( rasanya pengen ngulang waktu, kembali ke awal semester I kelas 8 :(

Kelas 9 aku harus lebih baik lagi, gak ada yang namanya malas belajar. GAK BOLEH POKOKNYA!!
waktu main mainya udah habis, mungkin kalo aku bener bener stres. aku bakal nge-blokir sendiri twitterku atau aku bakal minta ibuku untuk gausah bayar modemnya-_-
merubah kebiasaan hidup. susah! tapi harus. mungkin laptop ini harus benar benar disita waktu sumatif kemaren. mereka gak tegas sama aku :( aku terlalu dimanja-_- temanku aja disita kenapa aku engga!! Ayah sama ibuku juga baik baikin aku gitu, waktu aku lagi sumatif. yang namanya omelan ibuku itu gaada waktu sumatif. paling teguran biasa! aku lebih suka ibu sama ayah tegas. kenapa ayah engga sita laptop sama ineternet. kenapa?! kadang sampe malembanget jam 12a aku masih asyik twitteran. bukan twitter yang salah, tapi akunya itu yang gak bisa bagi waktu._. aku mau nonaktifkan twitter sama facebook aja deh kalo gini caranya.

maaf beribu maaf aku ucapkan. aku sangat sangat menyesal. kenapa aku hanya mementingkan diriku sendiri. aku emang egois! menyesal itu selalu datang terlambat. makasih karena sudah sabar, menghadapi aku yang egois ini. kelas 9 nanti. aku harus beneran fokus. amin.

Label: , , ,