love
Nugu?
Follow


Put your pforile here ;




Put your follower widget here;


© Skin by Ken Eriksen basecodes by atiqah jaidin. Image from . Do tell me if I do not credit yours.
Penderitaan? GO AWAAAAAY!!!
03 Mei 2012 | 0 Comments

halo *nadadatar*
hari ini selesai TO. TAPI mendapat surat YANG SANGAT TIDAK MEMBAHAGIAKAN!!!
sungguuh! udah senang TO berakhir. Kenapaaaa?! Kenapaaa?!!!! dibagiin surat. kukira pengumuman libur abis TO, karena disitu ada tabel table hari. Ternyataaaa!! itu JADWAL TDS!! Ya Allah SWT, rasanya otakku mau pecah, kasih gambar gembura kek, ini malah dikasih JADWAL TDS. ini membuat siswa stres-_-
Tetapi tidak sampai disitu, setelah kecewa karena TDS setelah membaca kebawah kebawah di awal kalimat paragraf terakhir!!! ini membuatku mendadak gila-___-

" Hasil Ujian RSBI ini menjadi nilai Sumatif Semester II siswa RSBI kelas 7 dan 8 "  

-gak salah nuliskah yaaaaa?! tolong pikir 2 kali naaaaaaaaaaaaa


TDS menjadi nilai sumatif? tau gak siiiih?! dikira gampang ngerjain soal begitu ha! gak punya perasaan banget, pengen gtu siswanya ga naik kelas? hiks. sedangkan Hasil TDS terbagus juga paling 7 -_- sedangkan IPA 5-_- ganaik kelas doong nanti. Sumatif pake bahasa indonesia aja dapet pas pas-an apalagi ini ha! 

tolong berita ini diubah, plis. kalo engga gak tau deh, mungkin aku bakal MADESU :(

Label: ,