love
Nugu?
Follow


Put your pforile here ;




Put your follower widget here;


© Skin by Ken Eriksen basecodes by atiqah jaidin. Image from . Do tell me if I do not credit yours.
I love U Now and Forever :**
21 Mei 2012 | 0 Comments


Nangis :') Nangis terharu, mereka! hiks :|
Aku iri, yang udah bisa berada satu tempat bersama Super Junior, akan mendapatkan kesaaaaaan yang luar biasa :') Mengajarkan kebersamaan, pentingnya satu individu dengan yang lainnya :D Thank You Very Much much much :*** Tapi yang di SS2 lebih mengharukan :''' ELF mendapatkan malam yang benar benar seru dan tidak akan pernah terlupakan, terlaluuuuuu (begitu susah diungkapkan dalam kata kata) Tapi yang Marry U ss2 lebih lebih. Mungkin best SS itu waktu SS2

kapaaaaaaaan? kapan aku bakal bersama sama Super Junior di tempat yang sama, bersama ELF ELF yang Lain :") Allah punya rencana lain, mungkin bukan kemaren waktu SS4INA. Masih berharap sesuatu akan terjadi yang diluar dugaan dalam arti hal baik.
Menyanyikan lagu bersama*penggalauan**larikedapur**nyaripiso**mikirsumatif**gajadi**baliklagi* -garing

tidak seharusnya aku mikirin ini saat saat deket sumatif, bukannya nambah semangar sumatif malah yang ada semangat belajar ilang. (btw, lagi dengerin marry u ss2) suasana hati emang lagi random. Aku lagi butuh siwon disini!!!

gambar diatas itu bapak dan ibu mertua gue ^^

(ide mentok)

sekian~

Label: , , , ,