love
Nugu?
Follow


Put your pforile here ;




Put your follower widget here;


© Skin by Ken Eriksen basecodes by atiqah jaidin. Image from . Do tell me if I do not credit yours.
hari akhir di bulan april
01 Mei 2012 | 0 Comments

hello, i'm back with soooooooo many story of  my crazy lifeeee!-_-
kemareeen, masih dengan TO yang menyebalkan itu, Bhs Inggris. not bad, but....-__________-
menjalani hari sekolah yang sama seperti biasanya, dan kemaren sore. abis pulang sekolah, biasa pengennya langsung online dan main laptop, tapi gagal-_-

ceritanya, kenapa aku gagal online:
kan aku kalo music playernya kan pake Itunes. Naah, aku kira lagu dan video yang udah ada di Itunes dan di folder biasa itu dobel, jadi di Itunes ada, dan di Folder itu juga ada. Karena takut Laptop melemot. Jadiiiiiii., dengan segala kebodohan saya, aku menghapus semua video, Super Junior, Mblaq, 2pm, 2NE1, One Direction, Katy Perry, Huh Gak, B1A4, dan semua video lyric-___- dan setelah menghapu itu, tentu dong yang ada di Recycle Bin pun juga ikut aku hapus (karena kalo kamu udah hapus, tapi yang di Recycle Bin belum kamu hapur itu percuma) Dan setelah aku menghapusnya dan merasa senang karena memorinya tidak penuh lagi. Tapi apa yang terjadi?! aku play video yang pengen aku lilhat engga bisa "please search the folder?" mamous koneng, mampus, pengen teriak, nangis sejadi jadinya-___- Sore itu aku benar benar koneng, percuma banget, apa yang selama ini aku download semua hilang dalam sekejap karena kebodohan ku ini._. 

Karena aku adalah fans dari Google, aku pun mncari solusi di Google. Ngetik sambil putus asa, "mengembalikkan folder yang kehapus di recycle bin?" ketemulah disitu beberapa tutorial, sedikit lega.
setelah aku baca baca, dan mendownload beberapa software untuk mengembalikkan folder itu, dan dari ketiga software yang aku download, hanya satu yang mendingan. setelah mengikuti tahap demi tahap, ketemulah video video yang selama ini telah terhapus. tapi disitu namanya sama semua. ex: Sektor1, Sektor2. dan itu engga bisa dipreview jadi harus di import ke folder dulu baru bisa dilihat.berhubung aku downloadnya yang Unregister jadilah aku harus ngeklik satu satu, untuk milih options. menguji kesabaran? pastinya, bayangkan videonya sampe 272 video. lama banget, sampe sampe download video itu sampe udah selesai-__- setelah aku mendapatkannya, aku ingin merubah namanya karena namanya mirip semua. setelah kuhapus? yang terjadi adalah videonya cuma item doang? Bigbang - Tonight lagi?! sihalan. apakah aku harus ngulangi cara yang sanma, itu butuh waktu yang lama. mana sesorean itu aku gak jadi online karena harus belajar jam 7nya-___- gara gara pemikiranku yang pendek ini, aku ini gak pernah berpikir panjang? bodoh banget aku-_- 
cuma sekedar liat notif fb dan udah. gak bisa mantengin TL, belum retweet tweetnya siwoon, mian. i don't have much time. very busy -__- So, I must leave My activities (re: twitter-an) 
Sekarang, jam 7 online itu sudah ditegur, belajaaaaar! stop mainnya, besok lagi. hiks.

sebagai penutup, untuk cuci mata
Bye~




Label: , , ,