love
Nugu?
Follow


Put your pforile here ;




Put your follower widget here;


© Skin by Ken Eriksen basecodes by atiqah jaidin. Image from . Do tell me if I do not credit yours.
Try Out?
24 April 2012 | 0 Comments

Try Out? mencoba keluar? -_______-
TryOut ini sihalan sekali, nanti udah TO, TDS, masih lagi Sumatif.
Hiks, jahat. guru guru ini jahat. gak bisa liat siswanya yang habis galau berat pra SS4INA malah TO. TEGA.. kalian jahat.. *nadasinetron*
kemaren minggu, bangun tidur ngerasa badan sakit semua, yup benar sekali aku sakit panas. seharian kepalaku cenat cenut. apa yang aku lakukan, hanya didepan laptop karena nggak sanggup saking pusingnya. akhirnya baru malemnya aku mau minum obat. proses minum obatnya itu juga tidak lancar, udah pake sirum, eh masih nyangkut dilidah, pahitnyaaaaaaa. malam itu, aku masih aja mikirin TO. akhirnya aku bongkar bongkar lemari buku, dan masyaallah  ketemu :D. yaah, kalo ditumpuk tumpuk lumayan tinggilah, dan beratnya sekitar 2kgan. nyicil nyicil dikit.akhornya bobok. Besoknya masih aja panas, tapi udah agak mendingan daripada yang kemaren, tapi tenggorokan masih aja sakit. tapi aku tetep belajar MateMATIka*karenadisuruh* daaaaaaan, aku engga ngerti sama catatanku sendiri. kenapa ini jadi begini, kenap itu begini?! sumpah gak ngerti banget. Biologi lagi? catatan hanya sekitar 8 lembar-_- sedangkan bukunya, tidak ringkas dan tidak efektif. mana da bahasa inggrisnya juga. malesin aja~
fisika? tentang suhu? lupa gimana ngitung rumusnya? gaaada catatannya? gausah belajar? dimarahin emak-_- sedangkan teman temanku, di Tl ribut, "aduuh baru belajar segini", "baru belajr 1 bab". "belum belajar yang iniii". gue cengok! rajin sekali. *gigitgigitmeja*   oke?! aku harus belajar. gaboleh engga. 

oke, kok postingan ini semakin tidak nyambung ya?! *kepalamendadakpusing*
aku mau belajar, jadi aku mau exit *padahalmantenginTL-_____-

Label: , , , , , , ,