love
Nugu?
Follow


Put your pforile here ;




Put your follower widget here;


© Skin by Ken Eriksen basecodes by atiqah jaidin. Image from . Do tell me if I do not credit yours.
Today!
05 April 2012 | 0 Comments


Hell-o!!  besok libur?! ini benar benar membahagiakan!!
Gara gara aku nonton Sesame Player biasku bertambah!! dan ini berdampak pada keungaan dan memory laptop yg semakin penuh dengan foto foto yg tidak terhingga!! OMG!!! Keuangan dan Galau yg akan bertambah gila! SS4 gak nonton ga bisa nonton GALAU! nanti kalo ada BigShow?!! Waaa! taeyangkuuu!!
uang semakin nipis! beli albumlah, beli majalahlah. belum lagi nanti... miris.
Lee Joon Oppa!!! I need more money! rela relain ga jajan disekolah demi menabung. sekalian dietsih.
Daaaan. kemaren Huh Gak realise lagu baru. tentu  saja lagu galau. aku mengoleksi lagu galau-_- habisnya suaranya itu loooo. bagusnya tidak sesuai dengan tampang tapi bener lo, suaranya..mendukung banget untuk lagu galau. hiks. mendadak galau. *larikepojokan
stop, ini bukan waktunya untuk galau! galau itu gapenting-_- mending dengerin lagu WAW FANTASTIC BABEH!!
Eh Eh. entah ini sengaja ato engga. kemaren waktu disuruh Bu Ana buat minjem novel. aku dapet novel dan nama tokohnya disitu itu tu Pritha! yap! Pritha lengkap dengan huruf H diantara T dan A! oh God~ serasa  membaca kisah diri sendiri. pertamanya gak tau, soalnya di judulnya, namanya Upit! lah kenapa namanya Pritha. dari Pritha, trus dipanggilnya jadi Upit?! ceritanya mirip mirip aku gitu-_-'' tapi aku gamau dipanggil Upit!  dan gamau setelah ini, namaku berubah jadi Upit! sudah terlalu banyak yg memanggilku dengan mana yg tidak benar! contoh: Pritikus!(apakah aku mirip tikus?) Prot-oh! (Prot?suara kentut?) Pericha! (merica? mukaku mirip bumbu dapur?) Prit-eh! (----) Peyitah! (perpaduan dari peyek dan lintah kah?!) aku tau ini cuma untuk panggilan belaka, dan aku suah mulai nyaman dengan panggilan panggilan tersebut! yg aku ga suka itu waktu SD! aku dipanggil Tiang Listrik coba?! WTH!! aku gasuka-_-

kok bahas nama panggilan sih? --" aku bingung....

Eh, aku curhat ya? hoho gafafa yaa? pen bet curhat neh!
Besok sabtu? ulangan sejarah! seharusnya libur-_- eh Sabtu ya? waaaaaaah! Siwon Birthday!!  H-2 Siwon Oppa Birthday! pengen begadang, biar bisa menjadi orang pertama yg ngucapin xD aku tau ini mustahil, karena besoknya harus bangun pagi pagi! tapi harus dibisa bisakan! demi siwon! tapi nanti mentionku langsung tenggelam-_- ngenes...
apakah siwon pernah melihat mentionku? perlu dipertayakan! dilihat dan dilihat usernamenya, atau melihat profil twitterku? waw! seandainya bisa merayakan bareng, walaupun aku tau ini sangat sangat mustahil! dengan kesibukannyan yg tiada hentinya! tenang aku nanti sama Lee Joon saja!

Cukup! penggalauan siwonnya sudah, aku gamau galau malam ini! galaunya disimpan buat tanggal 28 dan 29 April saja-_______________- *mewek
mari penggalauan bersama pada tanggal tersebut!! pada malam tersebut bakal mantengin TL dengan nangis darah! T.T *gakgakselebayitu paling cuma nangis seember! lumayan buat mandilah!

tadi! inget tadi! tadi waktu pulangan sekolah! waktu di bis! aku tau ini memalukan! aku tau ini sangat menurunkan derajat! mau ditaroh dimana muka saya ini! oh! tempat sampah mana yg sudi untuk menampung muka ku ini! ini penghinaan diri sendiri! hanya aku dan zara yg tau ini.

oke, sepertinya aku sudah membuka aibku terlalu banyak disini! oke, cukup sudah. sebelum semua aibku tersebar! oke aku tau ini sangat sulit dilakukan, yaitu itdur. karena saya belum ngantuk sama sekali. rasanya berat sekali untuk menyudahinya. oke ini aku tau ini terlalu bertel bertele! tapi kenapa sudah tau bertele tele masih saja kamu baca!

aku baru dapet sms dari temaaku yg sudah salah gaul, panggil saja dia dengan nama LARAS! dia gomi! dia sungguh  Tulalit *ehadayangjualanes! dia menyuruh saya untuk nge-follow twitter Lee Joon padahal Lee Joon tidak mempunyai twitter -___- tapi dia lagi sakit, panas, demam, Cepat sembuh Ch4y4nk Laras! :D
dia terlihat eror ketika sakit! cepat sembuh! aduh aku ga bisa berhenti ngakak naaaaaa! larass! aku gamau dibilang gila mendadak!

selesai untuk post kali ini, maaf kalo terlalu panjang lagi mood aja buat cerita! Bye~


Label: , , , ,