love
Nugu?
Follow


Put your pforile here ;




Put your follower widget here;


© Skin by Ken Eriksen basecodes by atiqah jaidin. Image from . Do tell me if I do not credit yours.
This Week? -_-
13 April 2012 | 0 Comments

hy! aku semakin sadar kalo siwon itu benar benar ganteng! *.* oke bukan ini yg bakal aku bahas~
yaah~ minggu ini, penuh dengan kekacauan. aku melakukan hal hal gila, atau aku benar benar menjadi gila? aku melakukan hal hal yg membuat martabatku turun, ini pelecehan. lebih tepatnya ini sebuah penghinaan diri sendiri. kenapa aku bisa ngelakuin itu! oke mungkin kalian engga tau apa yg aku lakukan dan kalian engga perlu tau itu.
minggu ini benar benar random. semua jadi satu. minggu ini minggu yg menyedihkan, karena nilaiku hancur semua, semangat belajar hilang-_- apa yg harus aku lakukan? aku butuh pencerahan~ sebenernya aku pengen untuk hiatus selama sebulan! tapi nanti kalo tanggal 28 dan 29 gak nge-cek TL gimana?! oke mungkin aku harus benar benar vacuum dari dunia pritha *nama ku bukan maya, jadi dunia pritha-_-* padahal ya, ini modem udah gak dibayar sama ibuku dari awal april lalu, tapi kenpa internetnya masih mulus mulus aja!
vacuum, sekalian persiapan buat TRY OUT?! ini penyiksaan, disaat saat abis galau maksimal malah belajar T.T
tapi aku harus, aku gamau, nanti kalo aku ga naik kelas gimana? trus nanti aku disuruh jadi anak gembala sapi gimana? hiks. itu salah satu cara cara menakutiku, tapi sekarang aku sudah bisa mikir secara logis. tapi jurus jurus seperti itu ampuh, dulu. selain bakal dijadiin anak gembala sapi, aku kalo engga belajar dengan serius bakal disekolahin di negri. Trus kalo aku main gatau waktu, aku bakal diikat dipager rumah -_-  kalo aku nakal, aku bakal disuruh makan sambel sampe kepedesan, astaga aku engga bisa pedas, bener bener engga bisa. kalo sekarang, ancamannya beda lagi, kalo aku susah dibilangin, laptop bakal disita, hp juga, internet juga-_- trus apa hiburankuuu?!! oke ini kok malah bahas aib sih!!!!!!!!!!!

inti dari intinya adalah, aku akan berusaha untuk vacuum dari dunia maya. doain aku suapaya tryoutku bakal berjalan mulus, layaknya jalan tol. dan mendapat nilai yg memuaskan, amiiiin :D #fighting!!

Label: , , ,