love
Nugu?
Follow


Put your pforile here ;




Put your follower widget here;


© Skin by Ken Eriksen basecodes by atiqah jaidin. Image from . Do tell me if I do not credit yours.
So Tired!
07 April 2012 | 0 Comments

Today, make me sooo tired! badan rasanya remuk semua, gatau apa besok bisa pergi ke danau ato engga  -_- yg paling paling bikin capek itu ya dirumahnya yaya! aku ngejar kiki, untuk lempar dia tepung, tapi dia tetep aja lari, sampe jauuuuh sekali, dan aku ngejar kiki itu tanpa memakai alas kaki, alhasil kaki kepanasan dan sekarang kakiku jadi kasar kasar gitu -_______________-
kamu tau yayak! tepungnya masuk kehidungku, alhasil upilku jadi warna putih. damn it! -_-
tapi tadi seru dan membuat lelah, huft~ *alay

Siwooon oppa!!! Saengil Chukkae! hope u will more yadong HANDSOME! AWESOME! witthout ME! u just be HANDSO-_- and AWESO-_- *ganyambung
cepet nikah ya oppa, pengen bet lihat siwon punya anak? gimana nanti anaknya? imut dan ganteng kyk bapaknya? ato cantik kayak aku ibunya? -_-
aku gak heboh heboh banget, gak bikin apa apa  untuk Siwon? lagian percuma, mention berapa kali pun ga akan dibales. ngenes....

tadi ulangan sejarah daaan tidak seseram orang orang katakan -_-

*idementok* pasti deh, aku paling engga bisa bikin ending. endingnya selalu tiba tiba.
dan aku mau off. jadi ceritanya sampe sini aja. bye~

Label: , , , ,