love
Nugu?
Follow


Put your pforile here ;




Put your follower widget here;


© Skin by Ken Eriksen basecodes by atiqah jaidin. Image from . Do tell me if I do not credit yours.
Just share!
06 April 2012 | 0 Comments

aku bete! semua ini gara gara......Laras! serius dia bikin penasaran banget! :o
oke itu tidak penting~
tadi malam aku engga bisa tidur, menurutku aku udah tidur tapi tiba tiba kebangun jam 12!  akhir akhir ini, aku mulai ngerasa engga enak lagi. aku takut nanti digangguin lagi. tapi aku udah mulai kebiasa dengan suara2 aneh. pasti aja setiap aku mau mejamin mata, ada suara aneh, entah itu suara benda jatuh, suara orang jalan, atau kicauan burung, dan masih banyak lagi. aku gatau asal suara itu-_- setiap itu juga, aku selalu membayangkan hal hal yg tidak tidak! kalo udah mulai takut,aku bakal duduk sambil mulut komat kamit-_-  mencoba menjauh,dan membaca surah surah! sambil dekep Al-Qur'an tapi kadang aku juga Online-_- tapi kalo online itu bikin lapar, jadi kadang tiba tiba lapar tengah malam. lapar ditengah malam itu nyiksa! dan aku tau tidur malam malam itu engga baik untuk kesehatan. kalo malam ga bisa tidur, kadang suka ngeliat sekelebat bayangan, entah itu halusinasi atau apa tapi itu sungguh nyeremin! paling engga enak itu, waktu lagi dapet ! kan engga sholat tuh, nah! aku sering ga nyaman disitu, mau nenangin diri pake apa? baca Al-Qur'an ga boleh, sholat apalagi-_- jadi aku lebih takut kalo digangguin waktu dapet. sial banget! serasa boneka boneka itu semua menatapku dengan tatapan tajam! makanya aku benci boneka, biar ga takut, bonekanya semua kutengkurepin. aku gatau aku ini kenapa? kenapa semenjak itu aku menjadi gini? aku pengen semua yg kualami itu ngga terjadi lagi. sebelumnya aku sudah senang, karena aku udah engga digangguin lagi, tapi kenapa ini sekarang mulai lagi -_____-
gatau harus ngapain lagi, kalo udah gini. Do'a sholatku berubah semenjak aku diikutin. "Ya Allah, aku takut, aku gamau diikutin, semoga aku engga diikutin lagi" dan itu kadang berhasil.
Aku takut, tiba tiba nanti aku beneran bisa ngeliat wujud mereka? trus taunya dimana mana bakal ketemu terus. Soalnya aku pernah nonton, katanya dia pertama kali bisa liat itu gara gara dulu, pernah denger suara suara aneh kalo mau tidur, dan sekarang dia bisa ngeliat "mereka" bahkan berkomunikasi-_-

oke, seharusnya aku abaikan aja suara suara itu, tapi.....
serasa masih trauma, dengan kejadian itu. sumpah itu kejadian paling bad yg bad banget yg pernah aku alami, kenapa harus aku yg ngalamin? (-_-)
selalu berharap dan akan terus berharap, aku gak bakal diikutin lagi! pliiiiiiiis :((
bye~ *meratapinasib

Label: , ,