love
Nugu?
Follow


Put your pforile here ;




Put your follower widget here;


© Skin by Ken Eriksen basecodes by atiqah jaidin. Image from . Do tell me if I do not credit yours.
idk
19 April 2012 | 0 Comments

Hello all :D
aku akhir akhir ini, merasa strees dan sedih sekali. 
Strees karena semakin banyak tugas, sedangkan aku belum ada persiapan untuk TRY OUT-_- kenapa juga materi kelas 7 juga iya. bikin repot aja. ga siap sama sekali untuk Try Out. gausah masuk aja deh(._.) aku juga udah engga online twitter, kalo facebook masih suka buka karena notice noticenya. aku senang karena sudah tidak bergantung sama twitter (y) 

kemaren, kemarennya lagi, aku sedih berat, sampe Dewi nanya "kamu abis nangis ya?" dan itu bener, semaleman nangis. hiks dan untuk menghilangkan kesedihan, eh aku malah buat ini

 maaf maaf kalo jelek, abis baru pertama kali buat kayak gitu


dan sekarang emang lagi jaman jamanya Hipster, aku salah satu penggemarnya. habis keren gitu. aku setuju dengan foto dibawah ini :



aku sedang gagal bangun sahur, sudah pasang alarm, kumatikan, balik tidur lagi, baru kebangun jam 5 -_-
mungkin akan mencoba dilain hari, and see ya~

PS : maaf kalo post ini engga penting sama sekali.

Label: , , , , ,