love
Nugu?
Follow


Put your pforile here ;




Put your follower widget here;


© Skin by Ken Eriksen basecodes by atiqah jaidin. Image from . Do tell me if I do not credit yours.
H-O-L-I-D-A-Y
06 April 2012 | 0 Comments

HOLAA!
libur 3 hari CHOIrul !! puas puasin online dan santai dirumah! intinya free!! lagi rajin rajinnya nge-post.hoho
mumpung sekejulku ga padet makanya, aku habiskan untuk nge-post. Kan biasanya kalo lagi hari efektif gaada waktu buat nge-post, pikiran udah butek duluan. sempat pengen hiatus sebulan, tapi ternyata gak tahan pengen nge-post! kasian nanti pembaca setiaku!! setiaku? nama fans dari setia band bukan ya? --" tapi dari 3 hari libur itu, aku gabisa bangkong, minimal bangun jam 7! tadi pagi, aku bangun jam setengah 8, gelagapan takut telat,masih dengan setengah kesadaran mengambil handuk, dan mandi. segar~  makan 2 roti dan setelah itu pergi ke cibodas, mau main ayunan, enggalah! blablabla

setelah dirumah, niatnya belajar untuk sejarah, tapi entah kenapa kok malasnya minta ampun. alhasil aku malah nge-post sambil mendengar lagu galau, kenapa lagu galau lebih enak didengar daripada lagu yg nge-rock gitu, lagu nge-rock bikin telinga sakit.

aku senang karena akhir akhir ini, aku bisa menahan keinginanku untuk online malem malem. kalo malem itu waktunya belajar! aku juga jadi jarang update twitter, otomatis aku ketinggalan berita apa yg terjadi, tapi gapapalah. sekarang, pulang dari cibodas sekitar set10 sampe sekarang aku didepan laptop tiada henti, dan aku dibiarin aja~ kan libur!

aku...suka kangen sama kakakku yg jelek! kenapa waktu kakakku masih disini aja aku malah berdoa cepet cepet dia kuliah. sekarang? aduuh, gaada yg ajarin aku matematika, gaada yg ajarin aku gitar, gaada yg nemenin noton film/begadang! hiks aku payah dalam hal musik, sangat payah! dulu, waktu kelas 6 aku sempet ditawarin kakakku untuk diajarin gitar, tapi aku engga tertarik sama sekali, dan sekarang kenapa malah ada pelajaran gitar! itu mempersulitku. cambek masss! i need u, somach :'( aku nangis mendadak! dulu...sering banget kalo malam nonton tipi bareng sampe malam banget! sekarang kalo nonton tipi malam jadi sendirian.hiks 2 tahun lalu.. hiks


gatau mau cerita apa lagi, jadi unmood gini, gara gara sedih. bye!

Label: , , ,