love
Nugu?
Follow


Put your pforile here ;




Put your follower widget here;


© Skin by Ken Eriksen basecodes by atiqah jaidin. Image from . Do tell me if I do not credit yours.
DPR bikin sebal :|
02 April 2012 | 0 Comments

heloo,Apriiil  :D i'm kambek :D
aku sebal na. sama bapak bapak yg ngakunya wakil rakyat :\
tadi itu aku habis nonton berita, biasa beritanya masih tentang demo demo BBM. menurutku percuma tau demo kyk gitu, toh nanti BBM bakal naik juga -_-  trus demonya pada rusuh gitu, ngerusak fasilitas umum. Sebenernya Gomi lo yg ngerusak fasilitas umum gitu, nantikan ngeluaarin biaya. Masalah ngeluarin biaya, tadi itu ada berita Pagar DPR yg dirusak itu bakal direnovasi/diperbaiki dengan biaya 200 juta --"
Yg bikin kesel itu tu, kenapa Pager yg ga begitu penting, lagsung diperbaiki? hah?! kemaren demo sekarang diperbaiki?! coba jalan raya yg rusak, pasti ada aja alasannya. Anggaran yg belum keluar?! Masih sibuklah,ngurus ini itu?! tapi kenapa ini PAGER!!!!! yg GA BEGITU PENTING. dengan cepat diperbaiki HAH!!!!! DPR itu Egois, bukannya mentingin rakyat, malah mentingin diri sendiri -___-
Percuma deh kayknya punya DPR, bukannya membantu kok malah tambah parah ya? udah bubarin aja tuh. bikin sengkel aja tuh, cari sensasi banget sih DPR itu. Huh! GOTOTHEHELL!!!

dan aku tadi ngetwet kenapa banyak gini yg bales mention ku-_-
 kalian ini yaa -_-

wehehehe 

gara gara depok bales mention gitu, aku jadi inget mba sofhi TEGAL :|
itu aku gak tau lo kalo itu gurunya, kasian tau mbanya sebenernya. maaf mba :\

udah ya, aku belum sholat. sengkelnya udahan dulu~
BYE~  fasteroppa(?) *salah gaul

Label: , , , , ,