love
Nugu?
Follow


Put your pforile here ;




Put your follower widget here;


© Skin by Ken Eriksen basecodes by atiqah jaidin. Image from . Do tell me if I do not credit yours.
pingin kurus :(
18 Maret 2012 | 2 Comments

Hola eperibodeh!
gue pengen kurus, like a body hyunah! *justdream*
yaaaaa, minimal berat badan jadi 50 lah, hiks. Susah, bawaannya pengen makan terus, susah untuk menahan nafsu makan-__-''
diet sendirian itu susah, harus ajak teman. mamak gue aja udah nyindir nyindir, gara gara berat badan gue lebih. kemaren gue udah menjalankan ritual memperkurus diri (baca=treadmill) kemaren udah mengeluarkan 37 kalori, baru segitu dan itu gaada efeknya.Katanya 20 kalori aja itu sama dengan sepiring makanan. kamfret~ banyak bangetkan berarti. Baju SD gue yg semula muat dipakai sekarang sudah zezak! x|
kenapa pertumbuhan gue sangat cepat. teman gue dengan puasnya makan dan dia gak pernah gendut-_-
Sebenernya tekat gue untuk menguruskan badan ini sudah lama. tetapi sejak kemaren, teman gue memberitahukan berat badannya ke gue, sontak gue shock berat, dia yg keliatan kurus begitu aja beratnya.... apalagi gue!! HAH!! *seranganjantungtiba-tiba *die *tit------------

to be continued......

Label: , , ,