love
Nugu?
Follow


Put your pforile here ;




Put your follower widget here;


© Skin by Ken Eriksen basecodes by atiqah jaidin. Image from . Do tell me if I do not credit yours.
One hundred
02 Maret 2012 | 2 Comments

Alhamdulillah yah, Siang ini "Sesuatu" banget buat gue!! :3
Setelah sekian lama nge-blog. akhirnya... aaaaaaa sumpah seneng banget!!!
Bagi kalian yg udah Follow blog gue, makasih banget yaaah :D Jangan segan segan untuk minta followback!
Sebenernya untuk ngerayain ini gue pengen buat sesuatu, tetapi belum terpikirkan apa itu. kemaren itu gue sediiiih banget, gue berantem sama ortu gue. dan gue kemaren nge-retweet ini
dan ternyata doa gue terkabul :D Thanks GOD!! Muah :*

buat followers gue yg ke onehundred, makasih yaaa :) 
dan tanpa ragu, followers gue yg itu langsung gue follback :D xixi

oke, just that and see yaa~


 
 

Label: , ,