love
Nugu?
Follow


Put your pforile here ;




Put your follower widget here;


© Skin by Ken Eriksen basecodes by atiqah jaidin. Image from . Do tell me if I do not credit yours.
Hey Monday!
06 Februari 2012 | 0 Comments

MONDAY?! MONster DAY!! yg selalu ngerusak liburan -__-
siwon online looo *update* dan aku selalu kasih dia mention dan selalu juga tidak pernah dibalas. hiks :'(
gue termasuk orang yg lebay, baru ngeliat fotonya aja bisa teriak teriak, gimana liat langsung cobak!! itulah gue yang selalu lebay~ -____- 
bagaimana supaya mention gue dibales?! sombong amat sih lo! gak punya fans baru nyahok lo! *sengkel sendiri* 
oke lupakan tentang itu~

jadiii, karna sekejul gue lagi padat merayap, gue bakal "hiatus" duluu, sori dori stoberi, okeey! jangan salahkan daku, salahkan pada sekolahku yg telah memberiku banyak tugas sehingga tidak ada waktu luang -__- dan para readers setia gue *eaaasokbanget* jangan kecewa, kalo lo bakal ngeliat postingan yg tidak pernah apdet lagi daaan, gue mau ngasih tau, kalo pelajaran komputer disekolah gue lagi bahas blog, daaan parahnya semua fasilitas itu tu harus di pasang, mulai dari jam, kalender, online user, cbox tersembunyi, music, cursor tulisan (apalah itu), belum semua itu nanti, masih bakal ditambahain lagi, tapii untungnya gue gak pake ini blog untuk dipake sekolah, jadi gue sih santai santai aja, blog yg satunya itu mau diapain, mau jadi alay kek,jadi berat kek, bodo! tapi temen temen gue pada ngomel gitu, pada nyesel pelajaran blog, soalnyaaa blog mereka lo tau sendirilah, kalo ditambah ini itu jadi apa? 

tapi gue seneng seneng aja, tapi mumet pala gue, kalo misalnya pake blogskin ini rumitnya keterlaluan, jadi kalo harus pasang ini itu kadang gak ngerti, soalnya beda siih, mana kalo kehapus 1 kata html, bisa fatal dan bikin hancur blog. maklum laaah. 

oiya, semalem gue nemuin orang yg sama gitu sama gue, dan gue tu paling gak suka kalo diplagiat-in. gue gak mau bikin lo malu, tapi plissss banget :( gue benci sama org yg plagiat, jadi toloong banget. gue udah sempat nyindir *eh 

okedeh, cukup sampai sini aja
bye!

Label: , , ,