love
Nugu?
Follow


Put your pforile here ;




Put your follower widget here;


© Skin by Ken Eriksen basecodes by atiqah jaidin. Image from . Do tell me if I do not credit yours.
cie cie cie
07 Februari 2012 | 0 Comments

gak tau mau nge-post apa, dan gak tau kenapa aku kasih judul "cie cie cie" mungkin gue lagi seneng :D daaan tadi gue habis ke blognya si Aqil-a dan dibagian linknya itu ada.. ada... ada apa yaaa... wakakaka :p
akhir akhir ini gue suka banget jadi anak alay, tapi jadi anak alay itu susah dan ribet! ribetnya nulis itu harus di gede kecilkan, pake kombinasi angka, suka pake huruf "H", dicentil-centilin, ya ampuuun rempong gilak! jadi gue kadang suka gitu buat seneng seneng doang, bukan mendalaminya yaaa. I Hate Alayer(s)!!

gue mau cerita tadi disekolah, hihi~
tadi pelajaran BInd itu tentang jadi pembawa acara gitu, tapi semua anggota kelompok harus ngomong, jadi banyak yg peragain talk show gitu, dan dibagaian cowok, khusunya rino itu bikin ngakak. mendadak gila gue~ yaampun rino itu anaknya kocak banget -__- bukan berarti gue suka yaa, inget!! intinya tadi pelajaran Bind itu seru banget!! :D

tadi gue habis blogwalking, dan ngebaca entrynya, dan didalam entrynya itu ada ukuran berat badan yg ideal sesuai dengan tinggi, dan berat badan gue itu udah melebihinya -___________________- #galautibatiba
kurus! kata itu gampang diucap tapi susah diwujudkan!!! #galaumulaikronis
dan gue gak bisa menahan nafsu makan gue yg dikit dikit pengen makan  -___- #galautothemax
Baygon! mana Baygon!!

gue jadi lupa mau cerita apaan lagi, habis kalo lagi posting suka liat TL twitter dulu, liat facebook, liat gambar, dan akibatnya jadi lupa #curhat
berhubung gue udah lupa jadi disudahi aja yaa, postingan kali ini. untuk penutupannya gue mau kasih fotonya siwon aja, wahaahahaha :3


liat wajahnya aja, jangan badannya ntar ngiler!

lirikan matanya *.*

oke guys, sampe sini dulu. bye!

Label: , , , ,