love
Nugu?
Follow


Put your pforile here ;




Put your follower widget here;


© Skin by Ken Eriksen basecodes by atiqah jaidin. Image from . Do tell me if I do not credit yours.
Alay
25 Februari 2012 | 4 Comments

Selamat Siang? kabar apa? Panas? adem? biasa?
kenapa judulnya alay? post ini dapet idenya tiba tiba aja, langsung kepikiran gitu. Jadiii, tadi waktu gue lagi liat liat facebooknya orang, ada gue liat wiiih anaknya cantik! suer?! tapi waktu liat kebawah bawah ke dindingnya tiba tiba berubah jadi ilfeel tiba tiba, liat statusnya yg banyak tanda koma, titik, huruf besar kecil, udah kronis lah intinyanya -_______-" anak alay

4L4Y? empat kata yang begitu dikenal oleh masyarakat luas. berasal darimana kah kata tersebut?! siapa yg pertama kali bilang 4L4y?! kenapa kalo tulisan "aQ ChAYaNK CmU4,,,,,"
contoh lain:

Aku ---> aq, aky (aki mobil kali... Atau aki-aki?)
saya ---> sy (sy maknanya juga bisa berarti 'say')
gw ---> w, g, ge, guw (g maknanya juga bisa berarti 'gak')
dia ---> dya (apa salahnya sih menggunakan 'dia'? Jumlah hurufnya sama ini)
mereka ---> mrk (merek?)
kita ---> qta, qt (qta? Qta qutawa?)
kalian ---> kly, kln, klyn (klien?)
gak tahu ---> gtw, gaq tw
itu dibilang alay? kenapa gitu?
gue juga pernah mengalami masa masa 4L4y, tapi itu DULU itu DULU



Gaya foto? itu juga perlu diperhartikan, salah pose bisa dibilang ALAY





lo disalah satunya?

bang lo alay? -__-

yang ini udah mulai kronis --"
menurut kalian aja deh? (diam seribu bahasa)

padahal ya? orang korea, jepang itu tu suka foto muka diimut-imutin, tapi kalo muka indo? gak cocok -__- yg jadinya malah JELEK.

ciri ciri pose alay:
 
1.) Telunjuk nempel di bibir sambil manyun" seolah mau nyium kamera
setelah gue berpikir, ini lebih mengisyaratkan bahwa model ingin ditampol, bukan difoto.

2.) Mata ditutup sebelah layaknya orang picek dan jari telunjuk dan jempol membentuk lingkaran melingkar di mata
dulu gue berpikir ini imut, sekarang gue pikir ini hina.

3.) bikin tanda peace di deket mata dan lidah menjulur keluar
gue berpikir.. gue akan ngandangin modelnya.

4.) mata ngelirik ke atas, sok imut.
seandainya dulu gue tau sealay apakah ini, gue bakal berpose sambil roll depan

sebagai penutup, gue kasih foto yang.... INDAH (x)


 
sumber: kaskus dan mbah google 




Label: , ,