love
Nugu?
Follow


Put your pforile here ;




Put your follower widget here;


© Skin by Ken Eriksen basecodes by atiqah jaidin. Image from . Do tell me if I do not credit yours.
History
21 Januari 2012 | 2 Comments

keinget sesuatu, bahwa lagu pertama super junior yang ku download adalah Super Girl, dan waktu itu ku download kelas 7. tapi itu sebatas mp3 doang, belum mvnya. jadinya belum tau benar siapa tu Super Junior. aku juga belum tau muka-muka super junior, tapi aku pernah nge-post bio profil super junior itu udah 2010 lalu, dan emang ada yg ganteng, tapi aku belum tertarik saat itu, masih trendnya smash waktu kelas 7, dan aku waktu itu sempat jadi Bismaniac gituh, ya ampun. berulah kelas 8 ini aku ketularan suka Super Junior, bermula dari Aqila itu looh, yang ELF  pertamanya aku udah suka sama siwon, tapi gatau kenapa aku lebih milih suka sama Yesung, tapi sekarang aku sadar Siwon lebih ganteng daripada Yesung *digamparclouds *digamparyaya *digamparlaras
waktu itu juga sempet sih suka sama Kyuhyun tapi cuma bentar, sempet juga suka sama Dong Hae, suka semuanyalah, Ganteng semua sih (^^) tapi aku ini belum bisa dibilang ELF, tepatnya ELF yang (masih) amatiran -__- habisnya kadang aku masih suka yang lainnya, tergantung sih. sampai saat ini, biasku selain di Super Junior ada banyak : Yongwha, Junhyun, Kwangmin, Jinyoung, Junhyung, dan ada satu lagi di 2pm dia ganteng tapi aku belum tau namanya ._. Tapi sebenernya ada lagi, tapi gak begitu yaa, mungkin aja semakin aku mengenal banyak makin tambah banyak biasku. 
dan aku sempat berfikir, untuk minta kado ultah ke 17 nanti, aku mau ke Korea. trus ketemu mereka kalo beruntung, aaa keren deh!! harus banyak2 berdoa deh mulai dari sekarang, biar kekabul (⦿̂˯⦿̂) amin amin, ayo semuanya doakan aku yaaaa!!  sekian  untuk post kali ini, aku mau nonton super trap. BYE~
 

Label: , , ,