love
Nugu?
Follow


Put your pforile here ;




Put your follower widget here;


© Skin by Ken Eriksen basecodes by atiqah jaidin. Image from . Do tell me if I do not credit yours.
back again ;)
27 Januari 2012 | 0 Comments

TGIF!! it's Friday guyss!!
aku lega, aku udah cerita, dan setiap malam, buku bacaan yg aku baca buat pengantar tidur bukan komik, novel, atau musik melainkan Al Qur'an. yep Al Qur'an. setiap malam aku harus baca Ayat Kursi, biar gak diganggu lagi, doakan aku teman temaaan!! dan mulai tadi malam hal itu aku lakuin, dan setelah aku selesai baca Al Qur'an tiba tiba itu hening, gak ada suara sama sekali. hening bener bener hening.

Tapi setelah aku kasih tau itu, ada perasaan yang membebani banget, serasa  kayak ada yg ngancem aku kalo kasih tau ke ortu bakal lebih lagi takutnya. aku juga udah curhat sama kakakku, walaupaun kakakku laki, tapi kok nyaman ya curhat ke dia, hoho =D

katanya kakakku: kamu ada metik bunga gak? *bales sms* pertamanya kakakku kaget kenapa aku nanya begituan. trus aku cerita panjaaaaaaaaaang lebaaaar. tapi kakakku responnya cuma "udah gak usah dipikirin,itu cuma ketindihan, banyak banyak berdoa aja" thanks kak, setidaknya aku lebih tenang.

 kenapaaku baru tahu pentingnya kakakku sekarang, saat dia jauh disana, aku butuh kakakku, ajarin gitar, ajarin aku matematika, ajarin akuu!!!!!

okelah, terlalu curhat deh. tadi aku liat siwon meluk someone!! oh god!! x|
cukup, and bye~

Label: , ,