love
Nugu?
Follow


Put your pforile here ;




Put your follower widget here;


© Skin by Ken Eriksen basecodes by atiqah jaidin. Image from . Do tell me if I do not credit yours.
21-1-2012
21 Januari 2012 | 0 Comments

Hello guys!!
What's Up?!
hari ini gak masuk PMR Lagi, karena kepala tiba tiba medadak pusing -__-'' sekarang udah rada' mendingan sih, kayaknya gara gara minum es di "lelek-lelek" deh, batuk pilek udah melanda :(  GWS to me :') badanku rasanya bener bener sakit, capek banget, remuk jantungku *eh remuk badanku maskudnya. gak ada semangat untuk hari ini, lemes banget, sumpah!! Rasanya seperti ada karung seberat 100 kg diatas punggung ini, beraat banget. mungkin aku lagi butuh istirahat total deh. tapi gimana mau istirahat, tugas masih numpuk, ini belum itu belom, aakh!! eh ngomong ngomong terlalu curhat ya, haha. Udah galo, capek, pusing, kurang penderitaan apalagi cobak?! God Help me!! I want Siwon here!! *gakadahubungannya
Suerr, rasanya tulang leher udah mau patah!! So TIRED!! Nothing Spirit?!

bye~ *nadadatar

PS: maaf maaf kalo post ini sangat tidak bermutu, mood lagi buruk, aku lagi capek banget. jadi menulis post ini aja aku sambil tiduran, pikiranku butek seperti awan mendung. selamat untuk kalian yang bisa menikmati hari ini dengan penuh suka cita, sungguh kalian sangat beruntung =)

Label: , , , ,