love
Nugu?
Follow


Put your pforile here ;




Put your follower widget here;


© Skin by Ken Eriksen basecodes by atiqah jaidin. Image from . Do tell me if I do not credit yours.
nyampouur
14 Desember 2011 | 2 Comments

Selamat siang! gelak ya ni siang panasnya kebangetan!
hay cemuanyaa! *nadacentil
Nilai2 sumatif udah pada menampakkan dirina satu persatu *bahasanyaribetya
oke intinya gitulah, dan semakin dekat aja tanggal 19, wuhuu jadi gak sabaran euy! tapi agak males juga sih, gara gara kelompoknya ditentuiiin! DEMI APA!! oke lupakan~
adekku siang ini lagi nonton film hantu noh! padahal ya dia tu penakut (kayak kamu ndak aja)*nyengiroranggila
aku dimarahin tau, waktu aku cerita tentang kediri dan meminta ini itu untuk persiapan kekediri.
kata mak aye : Pikirin tu nilai sumatif, kamu ini mikirnya seneng seneng terus!
Aku: *sabaar, sebenernya nusuk JLEB banget! udah deh kalo mak udah marah mending diem -__-

habis online facebook, aku liat liat dindingnya kakakku, ya ampun. lebay banget sumpah! tiap hari nulis status mulu! pingin tak kasih tau deh tu kakakku, kalo nulis status tiap hari itu dibilang alay! kadang kalo sms suka pake tanda titik banyak2 pula, ketularan virus alay dimana seeeh? makanya aku jadi males sms kakakku.
kadang suka kwtawa sendiri sih, kalo baca statusnya, trus dikomen sama pacarnya! pasangan bosoh *justkiddingmas,santee

dari cerita diatas, sebagian besar aku malah ceritain adek dan kakakku ya! hallah biarkan! otak masih rada eror pasca pra sumatif.
udah ye, aku mau nonton film hantu tadi, kasihan adekku dari tadi bolak balek kamar, ruang keluarga mulu, tapi aku juga takut, kalo mau tidur pasti kebayang tu hantunya, tapi kalo gak nonton penasaran, jadi gimana doong? (ribet amat sih hidup loe, mau nonton aja susah) ehh, ternyata ada Jupe nya? *lah trus kenapa? gapapasih, hehe *gubrak

bye~

Label: , , ,