love
Nugu?
Follow


Put your pforile here ;




Put your follower widget here;


© Skin by Ken Eriksen basecodes by atiqah jaidin. Image from . Do tell me if I do not credit yours.
finish!
12 Desember 2011 | 3 Comments

ehm, akhirnya setelah sekian lama menanti hari yang dimana-mana sangat ditunggu oleh anak sekolahan dateng juga! *ngomongtanpanafas
dan setelah melewati rintangan dan aral yang melintang *beeeh!bahasanya! akhirnya selesai juga dan tinggal hasil dari semua belajarku slama kelas 8 semester I ini. Harapannya sih,bagus bagus nilainya, dan bisa banggain ortu. amin :)
dan tadi udah ditempel hasil sumatif biologinya, yah alhamdulillah yah! sesuatu' *nadasyahroni
tapi nilai temenku lebih bagus, aku iri -__- dan fisika katanya udah dimasuk-in keSISKO, aku sangat-sangat pengen tau berapa nilaiku, baguskah? atau sebaliknya? (semoga bagus)
walaupun udah kelar dan tinggal classmeeting, tapi rasanya belum lega sebelum nerima rapot! dan waktu pembagian rapot aku udah keduluan pergi ke Kediri, aku gak mau nanti pulang dari Kediri diomel-omelin, berasa bersalah aja, minta ini itu udah diturutin, masak kita disuruh buat belajar, untuk masa depanku sendiri aja aku gak mau. *nyesel
di semester II nanti aku harus bisa, dan gak boleh males belajar lagi. gak boleh nganggap pelajaran itu gampang. *cieeyangcurcol
udah ah, daripada dilanjut-in dan makin berasa bersalah, mendingan sampe sini postnya.
Bye~

PS: Doain aku yaa! biar nilaiku bagus untuk semester ini dan yang akan datang. Amin :)))

Label: , , , ,