love
Nugu?
Follow


Put your pforile here ;




Put your follower widget here;


© Skin by Ken Eriksen basecodes by atiqah jaidin. Image from . Do tell me if I do not credit yours.
come to Jatim and back to Home :*
31 Desember 2011 | 2 Comments

Halooo, gue kembali niih, rasanya kayak setahun deh pada hal cuma 10 hari aja gak buka blog, kok rasanya beda banget gitu, dan Cbox gue mendadak penuh gini. seharian ini, aku habiskan untuk tidur,  pulang setengah empat, langsung tidur sampe jam setengah 11, kaget banget1 kok gak dibangunin, mungkin kasian ya sama gue, habis itu bangun yaah mandi trus nonton tipi bentar, dan gak sadar aku balik kekamar lanjut baca buku barunya Kambing "Manusia Setengah Salmon" dan gue ketiduran lagi, bangun jam setengah 7, intinya hari ini kerja gue cuma tidur. saking capeknya. kaki gue lecet gak tau kenak apaan, perih gitu kalok kena air. Dan Kalian tau apa pernyataan ibu gue saat pertama ketemu gue, kebetulan bapak gue disebelahnya "liat deh, anakmu jadi tambah bulet" yeees, gue tambah Gendut!!! padahal ya, diPare itu gue jalan kaki mulu, dan jaraknya gak deket. ketempat sekolahnya juga gak deket, mana kesekolahnya siang siang, sukses deh gue tambah item. tapi jam makan jadi berantakan gitu, mana makanannya lezat abiss, sampe sampe gue gak makan. dan uangku habis di makanan, gara gara liat makanan murah, jadinya beli mulu. trus tepos deh gue, duduk dibis mulu, seru juga kok, di wahana2nya. Asik. Sumpah?! pertamanya takut, tapi jadi ketagihan, kadang sampe tutup mata saking takutnya, komat kamit gitu malah, pake muka gak nahan.
Gue mengalamin hal mistis gitu. cukup gue gak mau cerita, tidur sendirian naah!! tadi aja waktu blogwalking, ada gambar pocong, reflek langsung ku close tabnya. dapet tag juga nih, bingung mikir jawabannya. mungkin bisa lama banget deh jawab tagnya. maaf ya!
Waktu pergi  ke mallnya dikasih waktu, jadi belanja sambil dikejar waktu. ditambah kaki gue gempor ngelilingi mall yang luasnya kayak 1 kecamatan, dan kecapekan nyari tempat untuk minum gitu. nyari gramedia aja sampe naik turun eskalator beberapa kali, nanya satpam segala. ketauan banget katroknya ya! disana gue nyuci dan bikin gue sakit pinggang.  gue minun jus 2 kali sehari dan membuat gue sakit batuk, waktu udah mendingan gue pergi ke tempat makan gitu, minum soda gembira, dan pulang dari situ gue sukses sakit perut dan gak masuk sekolah selama 2 hari =( dan mereka yang sekolah manas manasin gue, enak loo!! seru loo!! padahal kalo gue yang sekolah biasa aja!Tapii disana, ketemu guru yang asik, kalo ngomong lancar banget dan ekspresinya ada. disana juga minum "susu murni nasional" yang jinglenya itu dinyanyiin terus. ngeliat pemandangan yang gak mungkin ditemukan di Bontang, gak nyesel deh pokoknya. banyak menemukan rumah tua,yang bangunannya unik menurut gue. Niatnya, beliin oleh oleh. tapi udah gue abisin, dan gak ketempat oleh oleh gitu. ketemu orang ganteng, yang cewek pada nunggu2 in, minta foto bareng. berasa ketemu artis deh, gak tinggi2 amat sih orangnya. tapi hidungnyaaa mancung! aaaaa!!
ke Taman Safari, dengan tanjakan yang cukup buat gue ngos-ngosan. capek gellak deh gue!
selama tour banyak temen gue yang jadian gitu, jadi tempat PDKT, gue!!!! *miriiis
tentulah sangat envy! hape gue jadi sepi gak ada yang sms/nelpon gue, aduuh Jomblo Gue Jomblo, dan gak enak banget, beda!! rasanya sepiii. Oke, lupakaan~
oke lanjut lagi, di Taman Safari ketemu adek gue yang nge-gelantung-gelantung gitu. wkwkwk
ketemu eloo! yang pemalas, maunya berendam dia air doang (baca= kuda nil) mendapat pengalaman menarik dan mengesankan. kebersamaan yang jarang kita dapatkan. disana juga sekalian bisa melatih kesabaran, contoh, bangun pagi niatnya mau mandi, biar gak ngantri tapi tetep aja ngantri dan kalo mandi itu lama banget ketiduran kali yaa. mana di kamar mandi atas itu airnya mati, jadi pada mandi dibawah semua.
gue mendadak jadi jarang mandi, karena kalo pulang sekolah itu pasti udah maghrib, dan gue itu gak dibolehin mandi malem2, nanti rematik. kata mak aye.
pada malam terakhir gue disana gue ngalamin hal mistis. yang kejadiannya masih gue inget sampai sekarang. random bangetd eh liburan kali ini. dan malam nanti kita ngerayain Tahun Baru.

"Happy New Year All"


banyak harapan gue, nilai gue meningkat AMIIIIN YA ALLAH SWT,  tambah rajin belajarnya, jangan jadi pemalas, bisa jadi Dokter gigi, amin :')  tambah rajin sholatnya, amin, amin, amin, amiiin :))

oke cukup saja postnya. bye~

Label: , , , ,