love
Nugu?
Follow


Put your pforile here ;




Put your follower widget here;


© Skin by Ken Eriksen basecodes by atiqah jaidin. Image from . Do tell me if I do not credit yours.
TDS
19 November 2011 | 0 Comments

hey, apa kabar semua?
kalau kabarku sih, buruk. banget malah
minggu depan aku bakal TDS, itu seperti ancaman terberat bagiku. sebisa mungkin, nggak dapet nilai 4 atau 5 atau 6. amin :)  nilaiku juga pada turun, sedih pasti iya. kenapa aku sekarang gak pernah bisa belajar dengan serius, kalo belajar disamping gak ada laptop pasti rasanya gak enak banget. itu bukan belajar.
Tugas tugas sekolah juga pada numpuk, giliran udah mau selesai, pasti ada lagi tugasnya. mulai dari tugas Basind, novel, drama. Eko, pengamatan pasar. Kom, bikin iklasn ato stiker.sebenernya sih tugas tugas itu gak bakal terasa berat kalo aku bisa mencicilnya dari sekarang, tapi kenapa moodnya kagak adaa! lagi galau -___-
faktor tamu juga sih, lagi sakit sakitnya. sabar, dan mencoba lebih sabar.
banyak banyak berdoa, semoga aja ada hikmahnya, dan aku menjadi orang yang lebih sabar.
berharap dan berdoa, utnuk saat ini.

Label: , , , ,