love
Nugu?
Follow


Put your pforile here ;




Put your follower widget here;


© Skin by Ken Eriksen basecodes by atiqah jaidin. Image from . Do tell me if I do not credit yours.
26-11-2011
26 November 2011 | 0 Comments


hey! whats up! #eaa #gawl
26 abis gajian nih, banyak duit dong yaah! eemm, minta apa yaa! idont know, its dark (tau lah gelap)
yang terpenting untuk sekarang sih, TDSku berhasil, dan Sumatifku bakal sukses dan nggak mengecewakan.
Tugas, satu per satu sudah mulai kucicil, soalnya batas terakhirnya minggu besok.
hari ini adalah hari terkahir TDS,  dan hampir semua temanku posting tentang TDS, tentang kesluh kash mereka, aku juga sih sebenernya, hoho
siksaan TDS udah kelar, dateng lagi Sumatif, cuma selang seminggu doang untuk nyiapin Sumatif #HELLllooo
siang tadi aku, pengen banget makan nanas, kukira aku udah nggak alergi, taunya tetep masih, akibatnya mulut gue d-o-w-e-r, tenggorokan sakit, rasanya gak enakin banget deh, mana gatelnya gak ilang ilang, sampe makan aja sakit.
tadi TDSnya susahh, aku gak belajar siih T_T banyak banget tadi aku nembak, ada 50%an mungkin ada.
liat aja pulang dari kediri, apa yang akan terjadi? siap siap aja aku ini -___-
tapi mudah mudahan sih gak seperti apa yang kubanyangkan.
oke sampe sini aja yaa, see you next time! :)

Label: , , ,