love
Nugu?
Follow


Put your pforile here ;




Put your follower widget here;


© Skin by Ken Eriksen basecodes by atiqah jaidin. Image from . Do tell me if I do not credit yours.
Kamis
13 Oktober 2011 | 0 Comments

Halo para pembaca setiaku
maaf banget yaa, udah lamaaa banget yang namanya gak nge-post di marii.  Biasalah calon mentri sibuk bengt neeh. waktu luang cuma sore doang, belum lagi nanti besoknya kalo ulangan, dua minggu kemaren yang namanya ulangan sampe ngantri gitu, hari ini ulangan ini, besok ulangan itu, besoknya lagi, hallaaah.
kemaren minggu habis rapot sisipan pula, jelek lagi hasilnya. yang namanya ulangan matematika pasti nanti her, fisika tidak usah ditanya, sudah langganan. mana gurunya nyebelin. suka marah-marah, bawaannya emosi terus gurunya. temennya seru-seru kok sekarang, walaupun ada juga yang gitu. tapi nikmati sajaa. syukuri aja hidup ini. tapi akhir-akhir ini aku pengen banget marah, pengen teriak, pengen ngeluarin semua ungkapan kekesalanku selama ini. biar aku lega. selama menjadi anak kelas 8 ini, aku tertular virus Korea. Tapi bagus juga kok, aku lebih mengenal mereka, dan gak ada ruginya juga kok. tapi aku jadi pemalas, malas belajar, malas mengerjakan pr, aku jadi menganggap itu semua gampang. nilaiku juga pada nurun, apalagi ulangan ekonomiku tadi. MANTAAP!! ngeselin pokoknyk