love
Nugu?
Follow


Put your pforile here ;




Put your follower widget here;


© Skin by Ken Eriksen basecodes by atiqah jaidin. Image from . Do tell me if I do not credit yours.
hey!
29 Oktober 2011 | 0 Comments

heyyo! what up mameen! #ea #gawl
merasa aneh, dengan blog ini. yap template baru #pameer
siang ini aku melototi kode html dan bikin kepala pusing, tapi saya cukup puas dengan hasilnya.
setelah mencari-cari template yang simple akhirnya saya menemukannya. Bagaimana menurutmu? baguskah? atau Jelek? sebenernya sih belum selesai sih editnya, profilnya aja belum diganti, linknya juga. ruwet juga sih untuk masukkin kodenya satu-satu, tapi gapapa deh. itung-itung penghilang penat dari ulangan, rangkuman, dan tugas-tugas. saya juga gak sabar pengen ke Kediri itu, hihi. tujuan sebenernya sih bukan utnuk ke Kampong Inggrisnya sih, tapi jalan-jalan ngelilingi Jawa Timurnya itu loooh, yang bikin gak sabaran. tapi sebelum berangkat haru TDS dulu, taugak aku maunya posting ini tadi malem, tapi mati lampu dan ceritanya belum selesai. mana mati lampunya tambah lama, biasanya kalo mati maghrib itu nyalanya jam 10 kenapa ini jam 12, bikin emosi aja tu PLN. Hari ini anak PMR lagi lomba Temu Madya, semoga Sukses! Bawa Piala yang Banyak yaaa! banggakan YPK! sudah lupa mau cerita apalagi. bye~

Label: , , ,