love
Nugu?
Follow


Put your pforile here ;




Put your follower widget here;


© Skin by Ken Eriksen basecodes by atiqah jaidin. Image from . Do tell me if I do not credit yours.
nyadar yaa
24 September 2011 | 3 Comments

banyak banget yaa, cobaan yang aku dapat untuk bulan ini. kenapa aku harus punya temen yang EGOIS, trus ada juga temen yang suka NYARI KESALAHAN ORANG LAIN. kesabaranku diuji banget-nget-nget. tolong dong, kalian anggap apasih orang lain itu. Pembantumu kah? Peliharaanmu kah? atau sebagai teman dalam hidupmu. kalo emang  kamu masih punya hati dan punya rasa malu, seharusnya kalian nyadar. tolong dong, terutama yang suka nyari kesalahan orang itu lo, kamu intropeksi diri kamu sendiri dulu, baru kamu nuduh aku kalo emang aku salah, jangan kamu nuduh orang, tanpa ngaca terlebih dahulu. sebenernya aku pengen langsung ngomong sama kamu, aku pengen nanyak apa kamu selama ini pernah masuk latihan? apa kamu sudah mendaftar untuk ikut? apa kamu datang pada saat pertemuaan di lobby? jangan menteng-mentang karna kakakmu aja ya, kamu bisa seenaknya gitu. NUMPANG NAMA AJA KOK BANGGA! dan lagi kamu salah menggunakan pekerjaan orang tuamu untuk kepentingan diri kamu sendiri.seharusnya kamu malu. uuh jengkel banget aku, gak usah deh bawa-bawa namaku, kamu juga mau jadi panitia gitu, trus karna kamu gak jadi, namaku dibawa-bawa. lo nggak pernah dateng, kok mau jadi panitia. yang kutau terakhir kamu masuk latihan aja waktu kelas 7 semester 1, kelas 8nya mana? daftar eskulnya aja enggak mau ikut. pake sok nyalahin orang lagi, ngatai orang jahat lagi. salah siapa? salahmu sendiri kok!