love
Nugu?
Follow


Put your pforile here ;




Put your follower widget here;


© Skin by Ken Eriksen basecodes by atiqah jaidin. Image from . Do tell me if I do not credit yours.
Welcome to Holiday
19 Agustus 2011 | 0 Comments

(give me "y", give me "e", give me "y") Yey, Yey.
"Liburan Woy!" Horeee, libur yaaa.
ketika liburan datang, tidak ada lagi:
--> mandi pagi-pagi
--> nonton tv dibatasi
--> tidur malam semaunya
--> tidak harus pergi ke sekolah
--> tidak mengerjakan pr
--> tidak ada ulangan
--> tentu saja, tidak perlu bangun pagi-pagi lagi (y)
 merdekalah intinya, kalo udah liburan itu, bebas mau ngapain deh.
libur adalah suatu kemerdekaan buat anak sekolahan, hehe
tapi tentu saja selalu saja ada hambatannya buat anak sekolahan untuk liburan, dan gak bisa menikmati liburan dengan senyaman-nyamannya liburan yang diharapkan karena selalu aja diberi tugas atau diberi tanggungan kalo awal masuk nanti langsung ulangan. sebagai murid gue hanya bisa menerima, dan menjalankan tugas dengan berat hati liat aja pas masuk-an sekolah nanti, udah menanti tugas-tugas yang harus dikumpulkan dan soal-soal ulangan yang sudah tidak sabar untuk dikerjakan trus tournya nanti masak ya! ke Kampung Inggris, yang ada di KEDIRI. coba ke kampung yang ada di negara INGGRIS #ngareptingkatdewa  kebanyang gak tuh, kalo langung kesana, bahasa inggris gue aja masih belepotan begini, nanti gimana mau ngomong sama buleknya. mana kalo orang bulek itu ngomongnya gak pake spasi gitu. paling nanti gue jadi pendengar setia aja kali ya, oiya gimana kalo gue praktekin ngatain orang bule pake bahasa indonesia, gituh mumpung bulenya kagak ngarti gituh. ngikut tingkahya bang dika #sesaat 
didiskusiakan nantilah, urusan ikut enggaknya nanti liat-liat dulu, ada temennya ato enggak. aduuh, tanda-tanda jerawat mau nongol nih,sentuh idung dikit udah sakit,  harus cepat-cepat dicegah nih. ditwitter lagi rame bahas kampung inggris, sama persiapan makrab, pengisi acara loh ya. makrab anak kelas 8 dan 9 bukan sih?
punggung gue udah mulai pegel nih, udah ya sampe sini aja ceritanya
bye