love
Nugu?
Follow


Put your pforile here ;




Put your follower widget here;


© Skin by Ken Eriksen basecodes by atiqah jaidin. Image from . Do tell me if I do not credit yours.
Today
06 Agustus 2011 | 0 Comments

hello apa kabarnya? puasanya udah ada yang bolong beluuum? kalo gue alhamdulillah yah, belum ada (nada syahrini) gue jadi jarang ngepost dan jarang buka blog lagi nih, gara-gara Suju ngeluarin lagu barunya dan demamkorea gue kambuh lagi, gue download tu videonya, dan dancenya itu keren gila terpana gue lijat mereka semua, gak pernah bosen untuk liat mereka, lagunya gue belum hafal banget sih, dan gue suka niruin gitu tariannya, apalagi yang bagian kepret dancenya, gatau kenapa kok bisa-bisanya dibilang kepret dance? emang sih dancenya itu tangannya dikibas-kibaskan gitu, tapi siapa yang pertama kali bilang kalo itu kepret dance. gue cuma mau bilang makasih aja, dengan sebutan begitu kan jadi lebih gimanaaa gitu.
oh iya, menurut kalian bagus yang mana antara Bonamana sama Mr Simple? kalo gue sih dua-duanya soalnya sama sama bagus sih ya gue juga tadi download video klip lagunya Avril yang "What the Hell" pembukaan videonya bisa buat kalian batal puasa lo! jadi sebaiknya jangan anak-anak juga jangan dikasih liat, belum cukup umur. tapi bagus tau lagunya. mari kita bernyanyi bersama

"All my life I've been good but now, woah, I'm thinking what the hell
All I want is to mess around and I don't really care about
If you love me, if you hate me, you can't save me, baby, baby
All my life I've been good but now, whoa, what the hell"

So, jangan sembarangan nonton video itunya. sebelum nanti kalian batal puasanya,mendingan gue peringatin sekarang. dijaga tu mata biar gak liat yang aneh-aneh.

Tadi sebenernya juga disuruh masuk eskul, tapi gatau kenapa kelapa gue itu jadi pusing gini gak jadi gue berangkat. makalah tugas musik belum gue kerjakan sama sekali, tugas bahasa indonesia juga, aduh kok puasa-puasa ,malah banyak tugas gini sih gatau badan lemes apa, iyasih dipuasa kita gak boleh maas, malas-an. mana gue puasa peut gue sakit mulu, sakit karna kelaparan nanti kalo udah dikasih makan sakit gara-gara kekenyangan. kalo sakit kelaparan periiihnya perut gue kalo siang siang gitu, tapi nanti kalo sakit kekenyangan, waktu sujud utnuk sholat kerasa sakitnya sampe sampe buat sujud sakit gitu, pengennya pulang langusng tidur, pasti setannya gangguin gue. puasa kali ini beda, kakak gue gak jadi pulang kakak gue tu ngeselin tapi kok ngangenin ya #huekks
oiya tadi siang karna gue gak jadi pmr, gue nonton tipi sama adek gue, tapi emang guenya usil, gue gangguin aja tu adek gue, dengan modal bau napas yang bisa mematikan tumbuhan hanya dengan sekali nafas ini gue muali pertunjukan gue, gue bau-bauin tyu adek gue, tapi kok dia bilang gak bau, gue aja kebauan kok, adek gue udah biasa kali sama bau napasnya sendiri. jadi gak mempan gitu sama bau napas gue. yahbiarkan sajalah

udeh malem nih, gue dimarahin lagi nanti, kalo dibangunin sahur susah nanti katanya, yaudah sekian aja kali yee, cerita gue oke BYE


Label: , , ,