love
Nugu?
Follow


Put your pforile here ;




Put your follower widget here;


© Skin by Ken Eriksen basecodes by atiqah jaidin. Image from . Do tell me if I do not credit yours.
takut --''
08 Agustus 2011 | 0 Comments

jadi takut, jadi nggak pengen nge-rasain, Bapak sih liatin yang begituan. ngerik, mual mual gue liat yang begituan, makanya gue itu gak bakat untuk menjadi dokter apalagi dokter bedah, yap gue tai diliatin proses cesar gitu, gue cuma liat lewat sela-sela jari gue, suer gue gak bisa liat yang begituan, gue gak tega sama ibuk dan anaknya. yang ibukknya dibelah perutnya, dan anaknya biar bisa keluar ditarek-tarek, kasiaan sempet nangis tau gue tadi saking gak sanggup liat yang begituan. mental gue terlalu lemah untuk urusan yang begituan. gue lagi jengkel juga nih sama seseorang, yaaah mentang-mentang anak sana, dia tu ya kan katanya disuruh mention, udah gue mention trus difollback, eeh beberapa hari kemudian dia unfoll lagi, gue ulangi lagi,dan dia unfoll lagi, gue jengkel jadi gak gue follow lagi  sama tu orang, penting apa gue dapat follback dari kamu, sampe gue harus ngemis-ngemis kayak gitu, sori gue masih punya harga diri! ngomongmu juga terlalu frontal!

oke lanjut lagi, setelah nonton itu balik kekelas dan pergantian pelajaran, waktu itu pelajaran Mrs Ismi, gak belajar malah bahas nonton film cesar tadi, dan katanya apa yang kita makan, minum, kelakuan itu berpengaruh pada anak gue kelak, jadi misal kalo ibunya/bapaknya suka  ngerokok, minum-minuman keras, nanti anaknya akan dapat dampak negatifnya, gue gak mau itu terjadi.gue juga gak suka cowok perokok, apalagi peminum, jauh dari sehat itu. gue aja kenak asap rokok aja bisa batuk-batuk kok karna emang di keluarga gue gak ada yang ngerokok, kakak gue pernah nyoba rokok, ketauan sama ayah dan ibuk gue langsung diperingati bla-bla-bla. gue juga benci kalo om sopir bisanya lagi nyetir sambil ngerokok, kan asapnya kemana-mana tu, jengkel tau gue #kokjengkel . trus cowok peminum, kim hyun joong artis idolah gue begete, itu salah satu peminum berat, gue pernah baca disalah satu website, kalo kim hyun joong cari istri dia mau cari cewe yang suka minum juga katanya, soalnnya kalo dia minum sendirian gak seru. kayaknya minum-minum dinegara sana udah suatu kebisaan kali ya
apalagi narkoba? wah gila sudah tu!
ngomong-ngomong hari ini panas banget ya! lebih panas dari biasanya? ato cuma perasaan gue aja. gitu, gue juga hari ini haus banget. gue juga tadi keramas biar gak panas.
gue juga dapat pengalaman pribadi gue, dan itu bersifat privat biar gue dan Allah SWT yang tau #ceilaah
gue bahagia aja gitu,dan gue pengen cepat-cepat libur dan gue bakalan pulang mudik (y) setelah lama gak pernah pulang, akhirnya pulang juga. seneng deh rasanya, gue nanti mau beli batre laptop, harus dapat pokoknya. setelah itu gue mau refreshing melepas penat dan pikiran-pikiran selama di Bontang, gue mau melepas pikiran dan yang gue mau disana gue santai dan gak dibebankan oleh tugas sekolah, makanya gue udah nyicil beberapa, biar nanti liburannya gak ada beban. oke

udah yee, gue lagi asyik main twitter dan sampe sini aja ceritanya




Label: , , , ,