love
Nugu?
Follow


Put your pforile here ;




Put your follower widget here;


© Skin by Ken Eriksen basecodes by atiqah jaidin. Image from . Do tell me if I do not credit yours.
puasa, ingat puasa!
01 Agustus 2011 | 0 Comments

horee, puasa ya? iya ini udah puasa!
okeh, kasih selamat dulu buat orang yang menjalankan ibadah puasa ini.
"Selamat berpuasa bagi yang menjalankannya, semoga tidak ada yang bolong dan batal" Amin
teraweh. hayoo siapa yang gak teraweh malah pergi berdua-duaan. hayoo! teraweh ya! soalnya sholat teraweh tidak ada dibulan-bulan lain kecuali bulan Ramadhan yang pnuh berkat ini. Jadi jangan disia-siakan. gue juga mau menjadikan bulan Ramadhan kali ini menjadi berbeda dan "kalau bisa" aku mau katamkan Al-qur'an. kalau bisa, tapi mudah-mudah-an bisa, doain aja ya. mudah-mudah-an juga puasaku gak keganggu dan gak ada yang batal. kemaren gue gak jadi teraweh, hehe. kenape kok gak jadi teraweh? iya kemaren waktu gue udah nyampe musshola buat sholat, udah lewat sholat isya, eeh waktu pak ustadnya mau ceramah tiba-tiba aja ada panggilan ke wc , yaudah gue minta kunci sama ibukku langsung pulang. gak jadi gue sholat teraweh deh, malu buat balek lagi, haha. trus karna gak sholat teraweh gue nonton aja, nonton "Mario Teguh, Golden Ways" dijamin gak nyesel kamu nonton itu, banyak hikmah dan pelajaran yang didapat dari tu tontonan daripada nonton sinetron indonesia yang notabene ceritanya dendem2-an ato gak dibikin ruwet ceritanya, jadi males.
trus sekitar jam 9-an udah pada pulang, gue online bentar trus tidur.
waktu sahur pun tiba, gue makan sate. trus makan anggur dikit, minum yakult, makan pake nasi yang porsi nasinya dikurangi, suer gue ngebet banget pengen kurus
kalo harapan untuk dibulan agustus ini, gue gak mau banyak-banyak

HANYA:
- berat badan turuuun, AMIN, AMIN, AMIN Ya Rabbal Allamin
- nilai TDSku nanti bakallebih bagus daripada sebelumnya.
- gue bisa menjadi orang yang lebih baik dari kemaren-kemaren
- sholat gue gak bolong-bolong lagi, amin
moga-moga kekabul, Amin

oke lanjut lagi, setelah sahur, nonton tipi dulu, tapi gak bisa kedengaran karena dicampur orang tadarus sama anak-anak main didepan rumah gue, pake teriak-teriak lagi, jadi inget masa-masa gue masih jadi anak SD dan kalo puasa-puasa gini,suka ngeluyur subuh-subuh dan uji nyali gitu, yaa misalnya ngelewati jalan gela sendirian, waktu itu mottonya adalah "jangan takut kan kalo bulan puasa setan sama hantu pada dikurung jadi, gak ada hantu" udah ah gue jadi takut gini kan
dan biasanya juga suka jongging gitu, padahal lagi puasa malah jongging, bengak banget ya gue dulu! maklum masih bloon-bloon gitu, masih SD jadi maklumin aja. trus kalo udah capek jogging nanti main kabat,  dan pasti nanti ujung-ujungnya musuhan. yang berantem karna itulah, inilah, gue sampe bingung sendiri dan ketawa2 sendiri tau tingkal laku gue saat masih jadi anak-anak. tapi bagus juga sih buat dijadiin pengalaman, gue jadi pengen cerita masa TK gue, hehe
jadi waktu gue TK itu gue kan ikut nari dan temen nari gue itu GENDUT, dan gue itu dulu tu benci banget sama orang gendut! jadi mensti kalo gue latihan sama dia gue suka cubit-cubit dia pukul-pukul dia sampe nangis, GANASKAN! raport gue waktu TK aja sampe ditulisi kayak gini "pritha jangan nakal-nakal ya, sama temennya, gak boleh gitu" astaga -___- waktu latihan nari juga pernah, waktu itu kebetulan mau pentas jadi coba-coba pake bajunya saat latihan, nah temenku yang gendut ini, tu waktu latihan roknya melorot trus dia lari gitu ke mamaknya gue bilang aja "huuu, kapok!" semacam itulah intinya menjelak-jelekkan.

oke segitu cerita waktu TKnya, jadi kan pada tereak-tereak gitu, yaudah gue dengan gak nyaman banget nonton tipinya, trus jam 6 kurang 15 menit gue sholat aja dulu, gue udah mulai ngantuk-ngantuk gitu, setelah itu gue ketiduran aja gitu, sampe jam 9 waaah parah, gue bangun nonton doraemon -__-''  perut gue seharian maen musik keroncongan, jadi didalam perut gue ini lagi ada konser lagu keroncong gitu, guen mencoba menahan rasa lapar, gue mandi dan setelah mandi gue nyariin laptop, oiya lagi dibawa ayah. gue lupa kalo backgroundnya itu gambarnya lee min ho, alamak. gue gak biasanya narok poto idola gue jadi background, tapi gapapalah harap maklum kalo anakmu ini sudah tumbuh menjadi remaja yang masih labil.
sebelum buka puasa gue nonton tipi, gue nonton acara "SMASH NGABUBURIT" ada BISMA dong PASTINYAA! ilhamnnya gak ada karna lagi sakit, hhuhuhu kasiaan. cepet sembuh aja ya buat ilham, supaya bisa puasa. trus diacara "smash ngabuburit ini, dicky bangunin para personil smash buat sahur dan rafael yang disuruh masak buat sahur, biasalah cowok cari yang instan, seperti mie instan dan rafael itu masak mie kuah jadi mie goreng, alamaaak
bisma yang mimpin buat sholat subuh, ea ea ea BISMA!! dan waktu buka puasa pun tiba, minum teh hangat , kenapa gak es teh? karena pilek gue lagi kambuh gitu, jadi yang hangat2 aja. dan gue pun sholat teraweh dan disana gue bersebelahan dengan orang yang dari tadi bukain tasnya terus untuk nge-cek hpnya, padahal gak ada sms yang masuk gitu, bolak-balek begitu terus, norakin deh pokoknya, dan gue pulang langung online, hehe

oke bye
udah malem 

Label: , ,