love
Nugu?
Follow


Put your pforile here ;




Put your follower widget here;


© Skin by Ken Eriksen basecodes by atiqah jaidin. Image from . Do tell me if I do not credit yours.
puasa, harus semangat
03 Agustus 2011 | 0 Comments

kabar apa?, hari ini kembali masuk sekolah setelah libur awal puasa yang HANYA 2 hari setelah sahur gue sengaja gak tidur, padahal pengen banget tidur tapi nanggung karna waktunya gak memungkinkan untuk tidur, jadi sambil nonton sambil merem-melek juga. ditemani adekku juga gue nonton SKS, trus mandi dan sholat (lagi rajin) gue kecepetan mandinya, jadi jam 6 udah siap buat berangkat, yaudah nonton tipi dulu aja. gue nonton berita (tumben) jadi ada beritakalo di daerah sulawesi sana ada tanah longsor dan dua orang meninggal yang meninggal itu adalah ibu dan anak, mereka tidak sempat melarikan diri karena sedang tertidur pulas. coba bayangkan kalo itu terjadi pada kamu, ato gue? ngeri yee, gue belum siap, pahala gue juga belom banyak.

setelah lumayan lama didepan tipi, gue pun berangkat dan tetep lama juga nunggu bisnya lewat omnya ini gak tepat waktu deh,bikin orang emosi waktu puasa aja. lamaaa banget intinya bisnya dateng. trus naikke bis seperti biasa nyampe sekolah dengan selamat, alhamdulillah. sampe disekolah melihat pemandangan yang lain dari biasanya, lebih alim, ea.  trus disuruh ke lapangan buat tadarusan deelel. disana lumayan seru disebelahku kiki, dia cantik lo  beda dari biasanya gitu.
balik ke kelas dan belajar, pelajaran biologi bicara tentang... (nanti pikirannya kemana-mana lagi) gitulah. bahas soal dan gue koneng waktu tau ternyata gue dapet giliran buat jawab soal, gue langsung nanya-nanya! ketauan gak ngerjain tu soal. yang mengasyikkan adalah waktu pelajaran terakhir, karena gue disitu ngobrol, dan cerita cerita. dari yang gu salah denger hingga gue rada' bengong waktu dengar judl ceritanya. kirana juga, tu anak asik banget, dia anaknya baik kok, walaupun kelihatannya dia jutek (hehe). gue juga udah mulai bisa berbaur dengan teman baru dikelasku sekarang, dulu gue tu susah banget buat bergaul, tapi minimal setiap gue punya kelas baru pasti ada temen deket gue. abis lama-lamabercerita dan mengguyon ini itu tao main itu dan ini, waktu pulang tiba juga   dan gue pun pulang, kebetulan waktu  itu cuacanya lagi hujan, jadi jalan ke tempat parkir bus harus basah-basah-an dan seperti biasa nyampe disana bis untuk tujuan Bontang BELUM DATANG Saudara! Saudara!  udah jam 1.15 siang bisnya juga belom datang, katanya ditengah jalan, jalan mana? jalan Bontang-Samarinda kah ya, lama betuuul!

"15 MENIT KEMUDIAN"
--> BELOM DATENG
lamaaaa, dan sekita 3 menit kemuadian, dateng bisnya  gue pun naikke bisnya, dan penumpangnya kebih banyak dari yang biasanya. sumpek, karna hujan juga. gue pun pulang dan nyampe rumah hampir jam 2  pulang langsung nyalain laptop dan online, nanti ada gak ya smash ngabuburitnya   moga-moga ada! oiya besok ada pelajaran musik yee?   mampus gue belom terlalu hafal sama lagunya, oke dah gue mau ngapalin dulu lagunya, post kali ini sampe sini dulu deh oke  

Label: , , , ,