love
Nugu?
Follow


Put your pforile here ;




Put your follower widget here;


© Skin by Ken Eriksen basecodes by atiqah jaidin. Image from . Do tell me if I do not credit yours.
HAPPY INDEPENDENCE DAY INDONESIA ! :*
17 Agustus 2011 | 0 Comments

yeye, Indonesia MERDEKA! Hari ini hari yang spesial yaa. karna hari ini tepat Nuzunul Qur'an, hari ke 17 puasa, dan Hari ini Indonesia Ulang tahun yang ke 66 th, masih muda ya untuk sebuah negara. gue harap untuk ultah INDONESIA ke 66 ini
--> Indonesia bebas dari Orang-orang yang suka korupsi, dan gak ada lagi orang korupsi
--> Indonesia aman, dari bencana alam yang merugikan.
--> Tidak ada ancaman Bom atau teroris di Indonesia
--> Tidak ada yang bakal Ngaku-ngaku/mengklaim budaya Indonesia
--> Aman dan tentram
--> Tidak ada yang melanggar batas laut Indonesia
Intinya indonesia menjadilebih baik dan dikenal oleh dunia, akan budaya dan sukunya yang beragam :)

Google juga ngerayain Ultah Indonesia nih
waah, main panjat pinang :)
jadi inget waktu 17 tahun kemeren-kemaren, waktu itu juga ada yang lagi lombat panjat pinang, kasian banget orang yang paling bawah itu pingsan coba. kasiaaan

trus aku juga bikin untuk memperringati indonesia tapi jelek, sederhana sekali
sederhana sekali
maaf ya kalo jelek, di twitter pada ngomongin petugas upacaranya yang cantiklah, berasal dari inilah
adaloh petugasnya dari Bontang, anak YPK :) wooo bangga


iyakan, anak YPK \(^_^)/
bangga, anak YPK jadi petugasnnya, anadakah selanjutnya? kalo gue sih enggak mau aah~
nanti kalo salah gimana? #negativethinking 
pagi ini gue dicoba kesabarannya, dibuat marah terus gue hari ini, sabar pasti ada hikmah dibalik ini semua
udah yee, gue mau nyuci mukena
udah dimarahin tuh dari tadi -____-
byee~




Label: , , ,