love
Nugu?
Follow


Put your pforile here ;




Put your follower widget here;


© Skin by Ken Eriksen basecodes by atiqah jaidin. Image from . Do tell me if I do not credit yours.
happy birthday mom :*
17 Agustus 2011 | 0 Comments

ibu gue ulang tahun nih, haha gue gak pernah kasih kado sih, hehe
eh gue baru tau kalo cowok gue #ngareeep si Greyson Chance itu juga ulang tahunnya hari ini. waah samaan sama mak gue dong.
dan #HappyBirthdayGreyson itu jadi trending topic ke 2 di Indonesia
jadi Trending topik gituuh \(^_^)/

greysonator lagi berusaha supaya bisa jadi trending topikdi dunia noh, tiap detik selalu ada tweets baru tentang GreysonBirthday. gue sih ikut mendukung, karna gue juga suka sama si Greyson ini, lagunya Bagus euy, pengen beli albumnya tauu, lagu yang sering gue dengerin itu "waiting outside the lines" "Little Londing Girl" "Hold on 'til the Night " "Take a Look at Me Now" coba deh kalian dengerin bagus kok. Main pianonya jago pula.
bahkan gue gak mau kalah, gue juga nulis selamat buat Greyson, dan karna capek kebanyakan gue Retweet aja.
haha, saking semangat, gue retweet semua
trus untuk mak gue , gue juga bikin
happy Birthday mom :* :* :*
oke, segitu aja kali yaa, post kali ini
byee




Label: , ,