love
Nugu?
Follow


Put your pforile here ;




Put your follower widget here;


© Skin by Ken Eriksen basecodes by atiqah jaidin. Image from . Do tell me if I do not credit yours.
berubah menjadi lebih baik
11 Agustus 2011 | 0 Comments

yaa, gue mau berubah, berubah menjadi orang yang lebih baik dari dulu. Dulu, gue sering menganggap nasihat atau kata-kata dari guru sebatas angin lewat, maksudanya tu, dulu gue itu cuma sebagai pendengar setia, tapi nggak memaknai dan menganggap itu tidak penting. sekarang gue udah mulai mendengarkan dan mulai menanggapi kata-kata mereka, dan ternyata itu benar,gue mulai menuruti nasehat mereka,entah kenapa gue itu serasa diberi petunjuk #eaaa gitu untukj berbuat baik,intinya gue mau berubah berubah menjadi lebih baik.walaupun itu gak gampang tentunya. ya gak? oiya, gue lagi baca komik gratis-an habis ada orang yang bikin gue penasaran banget, jadilah gue mencari-cari.tapi gak nyaman baca online, enakan ada bukunya langsung, dan aku udah tau pelakunya yang mana. hahaha #gakpenting oke gitu aja kali yaa
bye~~ doanin gue supaya bisa berubah! amin

Label: ,