love
Nugu?
Follow


Put your pforile here ;




Put your follower widget here;


© Skin by Ken Eriksen basecodes by atiqah jaidin. Image from . Do tell me if I do not credit yours.
aneh
16 Agustus 2011 | 0 Comments

gara-gara ketiduran gue salah ngira waktu, jadi tadi tu gue ketiduran gitu waktu gue lagi baca komik, dan bangun -bangun itu kayak udah lewat gitu maghribnya, kok gue gak dibangunin!trus gue langsung ngambil minum aja, trus yang laennya pada ke mushola, gue gak tau kalo ternyata masih maghrib, kok kalo iya gue gak diajak teraweh, dalem hati gue "mungkin tau gue kecapean kali ya" yaudah gue sholat isya aja dirumah, tapi waktu gue nonton tipi, ibuk gue pulang, gue kira pulang ngajakin gue teraweh, eeh tapi ini malah ngelepas mukena, dan seteoah itu adek gue pulang diikuti ayah gue, gue baru sadar ooh masih maghrib ya. gue masih setelah gue makan trus gue berangkat kemusholla buat teraweh gue baru nyadar. "loh bukannya gue tadi ngira kalo tadi udah isya, trus gue sholat 4 rokaat, astagaa salah sholat guee" kalo gitu dapet pahala gak ya sholatnya, kan lupaa dan gak tau waktu, maklum masih setengah sadar waktu sholat. yaudah deh, lagian waktunya udah kelewat nyadarnya juga telat.  gue cuma mau posting itu aja sih, maaf kalo gak penting :)
byeee 

Label: , , , ,