love
Nugu?
Follow


Put your pforile here ;




Put your follower widget here;


© Skin by Ken Eriksen basecodes by atiqah jaidin. Image from . Do tell me if I do not credit yours.
tikus, gue benci tikus, titik
10 Juli 2011 | 0 Comments

kriiiing, gue kebangun karna dering telepon. sebenernya gue mau biarin, tapi mengingat ini hari minggu, biasanya emak gue kalopagi senam, ayahku kerja gak tau udah pulang ato belum, akhirnya gue angkat. bicaralah gue ditelepon dan gue ngangkat telepon dengan keadaan setengah sadar, soalnya gue masih ngantuk banget, pembicaraan gak kedengeran karna ada perbaikan di mushola (rumah gue dekeeet banget sama mushola) gue jawab tu telepon gak sadar gituh, dia ngomong "A" gue bisa jawab "J" intinya gue jawab apa yang gue danger dan apa yang dicerna kepala gue saat itu, trus gak lama setelah percakapan dengan melibatkan orang setengah sadar (baca=gue)  trus dibalik gorden dapur keluar seorang tinggi berperut buncitdan begitulah keluar dari dapur dengan membawa piring ditangan kanannya setelah gue liat-liat ooh ayah to! trus gue kasih aja tu telepon ke ayah gue, dan setelah gue kasih teleponnya ke ayah gue gue tanpa sadar balik kekamar dan ngelanjutkan tidur lagi, ampuuun -__- trus gue kebangun gara2 ayahku minta ngasih tau pass laptopnya, terpaksa gue bangun dan setelah itu gue tertidur lagi, bangun jam setengah sembilan, sebenernya gue masih ngantuk tapi gue paksa paksa bangun, trus gue pergi ke depan tipi biasa adekku yang lagi nonton tipi spongebob, gue rebut remotnya dan gue ganti sesuka apa yang gue mau, jujur gue masih suka nonton film sinchan sama doraemon jadi channelnya gue ganti ke RCTI, dan adek gue tumben2-an gak protes. nonton sampe jam 11 gue, pergi ngambil anduk, eh anduk gue gak ada di jemuran, berarti dicuci kalo gak ada, nah saat gue mau ngambil anduk dilemari, gue buka tu lemari daan ada seekor hewan warnanya abu-abu keiteman berkaki empat lumanyan gemuk dan berekor, setelah gue lihat baik2 itu ternyata TIKUUS,sontak gue langsung teriak dan tikus itu malah loncat ke gue dan jatoh ke kaki gue, gue takut digigit karna kakak gue dulu pernah digigit tikus,tus gue buru-buru lari menjauhi tu lemari dan pergi keruang tamu gue naik keatas kursi dan teriak2 sambil loncat2 saking kaget campur takut, gue langsung nangis, trus ayah gue yang lagi tidur karna masuk malem kebangun, dan ibuk gue ngasih tau ceritanya setelah itu ayah gue ngambilin gue anduk dan gue mandi, tapi gue gak berani balik ke tu lemari, bayangkan tu tikus napak di kaki guee, hiiiikebetulan juga tu lemari deket dimana gue narok laptop dan kebutuhan gue, gue gak berani ngambil laptop,biarin deh gak online sehari, trus gue akhirnya untuk menghabiskan waktu gue baca komik yang semua jalan ceritanya gue hafal, yap gue membaca ulang, tapi itu gak bertahan lama, tiba-tiba aja gitu gue ketiduran astaga, trus kebangun jam setengah 3, dan gue lihat keadaan sekitar gue, gue mencoba mengingat-ngingat, apa aku sudah mandi? jam brapa sekarang? trus gue keinget gue bangun dan rumah gue sepi cuma adekku yang lagi nonton gue ganggu lagi, ayahku lagi tidur stelah itu gue merasa perut gue keroncongan, gue pergi kedapur ngambil piring dan makan, setelah urusan perut selesai gue nonton lagi, masih di channel tv yang sama "RCTI" gue nonton film yang gue gak tau judulnya apa? gak ada pilihan gue akhirnya nonton itu aja. trus setelah nonton gue memberanikan diri untuk ngambil laptop gue dan akhirnya gue bisa online sampe sekarang, hoyeee :)
                                                                                                                   

Label: , , ,