love
Nugu?
Follow


Put your pforile here ;




Put your follower widget here;


© Skin by Ken Eriksen basecodes by atiqah jaidin. Image from . Do tell me if I do not credit yours.
Samarinda Pulang Pergi |
24 Juli 2011 | 0 Comments

yuhuuu~
gimana akhir pekan kalian?
kalo gue kemaren diajak ikut ke smd sebenernya tujuannya bukan untuk libur tapi untuk berobat, ayahku mau berobat, waktu itu juga pernah tapi gue ditinggal. sendirian deh -__-
oke jadi cerita gue mulai dari pagi --> gue dan keluarga gue udah siap-siap untuk berangkat. gak bawa banyak baju karna niatnya sorenya bakal pulang. Di perjalanan berangkat gue ngerasa mual-mual gitu, padahal gue udah gak makan apa-apa biar ditengah perjalanan nanti gak muntah, sebelum berangkat harus isi bensin dulu jadi luamayan lama gitu nunggu antrian bensinnya. jam setengah delapan baru mulai perjalanan. jalanannya muluuuussss banget kayak pantat bayi gitu, saking mulusnya. sampe-sampe gue kejedot untuk beberapa kalinya(karna gue duduk dibangku belakang) uangnya dikemanain sih? sampe sampe jalan berlobang kayak begitu gak dibetulin.

Oiya gue kemaren kekamarnya ibukku dan disana itu ada sebuah botol bukan botol sih, tapi sejenis produk kecantikan, yang iklannya. bukan hp saja yang butuh di charge tapi kulitmu juga. tapi diproduk yang bermerek sama itu tertulis kalo disitu menyamarkan noda bekas jerawat. gue tertarik dong dan gue cobak kejadian itu sekitar jam 3 siang dan malam jam 8-an bukannya menghilangkan bekas noda jerawat malah MENUMBUHKAN JERAWAT di MUKA GUEEEEEEE!! sialan tu produk kecantikan. gue kayaknya belum bisa make kayak yang begituan. belum cocok kali yee. ibukku yang make itu buktinya gak numbuh jerawat, lah gue baru make sekali udah 2 jerawat numbuh. untungnya aja kecil jerawatnya.gue juga pernah waktu itu adek gue mau pentas nari gitu, nah kan adek gue dandan gue nyobain itu bedak yang kayak warna kulit eeh sama numbuh jerawat gitu, alamaaak. gue juga kalo make krim clean and clear malah numbuh jerawatnya. tur gue bolehnya make yang jenisnya bagimane?

oke lanjut lagi, sampe mane tadi ceritanyee? hayo jadi lupakan

sampe tengah jalan gue coba untuk tiduran walaupun rasanya perut gue kayak digoyang gonyangin gitu. gak taunya gue ketiduran tapi gue ngeras kalo gue tiudur itu cuma bentar banget. tapi kok gue nggak ngeliat jembatan yang biasa dilewatin dan gue gak ngeliat ngelewatin punai, gue kebangun dan gue berhenti di tahu sumedang, beli dululah. tapi dibungkus gak makan disana karna nanti lama lagian udah jam setengah sepuluh, trus nyampe disana pergi untuk berobat dulu, jam 12 jalan-jalan dan mampir ke masjid untuk sekalian sholat, habis sholat makan. hal yang paling gue incar untuk ikut ke samarinda adalah gramedianya. kalo bukan karna gue mau beli komik conan gak bakal gue mau ngrasain sakit perut dan mual mual di perjalanan dan lagi sifat gue kok jadi kecewek-cewekan gini sih. gue tu waktu SD hobi banget yang namanya manjat pohon, lah sekatang manjat pager rumah trus liat bawah aja takut gitu, hal ini disadari ayah gue waktu lagi mau ke Hypermart didepan hotel mesra kan gue turun dari hotel mesra ke sana lewatin tanggak khusus pejalan kaki. jarak antara ank tangga ke anak tangga yang satunya itu cukup jauh lagian turunannya itu cukup menakutkan untuk gue, gue pelan-pelan banget disitu gu bener2 takut trus tiba-tiba ayah gue ngomong : kamu takut ketinggian! disitu gue mulai sadar oiya ya ternyata gue takut ketinggian. kenapa gue kok bisa jadi takut keitnggian gini. gue aja gak tau sejak kapan gue jadi takut tinggi. eeh tunggu gue kok jadi bingung. apasih yang gue mau ceritain disini, perasaan judulnya "samarinda pulang pergi" kok jadi bahas ketinggian gini.

pokoknya gitu deh, setelah jalan jalan membeli buku, gue beli 3 komik sebenernya gue mau beli novel juga tapi gua gak,habisnya gue lupa juga bawa uang tabungan gue padahal  ada firasat gitu menyruh gue nabung utnuk gue beliin sesuatu eeh, malah lupa dibawa. gue juga mau beli buknya pocong tapi gue cariin gaka ada. padahal gue penasaran banget sama tu buku. trus di komik ke 62 conan,shinichi kudo kembali kewujud asalnya tapi mengalami hilang ingatan! dan ada seorang penggemarnya yang memanggilnya dan bilang kalau analisis shinichi setengah tahun lalu itu salah dan muncul dua sosok berwajah sama. mau tau lebih lanjut baca makanya, jangan cuma minjem nanti bisulan lo kata bang dika. hahaha
perjalanan pulang lebih parah daripada perjalanan berangkatnya, disini gue bener-bener gue mau muntah, datangan udah siap kresek jika tiba-tiba gue pengen muntah liat mukak lo! (enggalah)
udah nyampe bontang, waktu ibu gue lagi beli makanan untuk makan eeh, ayah gue ditelepon disuruh masuk kerja malam ini, kasiaaan ayah gue pasti masih capek, ngatuk juga. gue juga paling gak suka kalo ayahku kedapetan kerja malem pasti gue selalu khawatir gitu. di lingkungan rumah gue juga lagi banyak maling, ada maling nekat juga, siang siang jam 10 maling gitu. di pura pura nanya alamat tapi nanya alamat sampe masuk rumah gitu. moga moga rumah gue nggak kemalingan. amin.

oke dah. gue lagi denger lagu galau nih,tapi kalo gak galau gue gak bakal galau #pentingkah byee~

Label: , , ,