love
Nugu?
Follow


Put your pforile here ;




Put your follower widget here;


© Skin by Ken Eriksen basecodes by atiqah jaidin. Image from . Do tell me if I do not credit yours.
misi sukses (y)
13 Juli 2011 | 0 Comments

horeee, akhirnya selama beberapa hari rumah gue diganggu oleh tikus tikus. akhirnya tu tikus terkena jebakan, dan akhirnya mati. pertamanya gue kira tikusnya cuma satu ternyata ada dua, dan akhirnya (lagi) 2-2nya mati. tikus pertama ditemukan meninggal dibelakang kulkas, waktu menyadari ada bau yang menyengat itu sore-sore udah mau maghrib, trus sama ibukku gue disuruh nyari tu tikus baunya berasal dari mana, sumpah gue jadi parnoan gitu kalo liat tikus, karna waktu itu ada tikus yang sempet bikin gue kaget banget, jadi semenjak itu gue jadi parnoan deh kalo liat tikus. oke lanjut trus gue kan disuruh nyari tu bangke tikus dimana sambil snter-senter gue takut bangeet. karna gue udah gak mau nyari lagi, trus akhirnya ibukku aja yang nyari setelah ditemuin ibukku, gue disuruh liat tu tikus, tapi gue gak berani. gue cuma liat buntutnya, setelah dibuang gue kira nanti malam gue bakal tidur nyenyak, dan ternyata nggak. masih ada satu tikus lagi, diatu kayak gerogoti kerdus panci, soalnya bunyinya tu kayak panci kenak gigi gitu. malemnya gue masih tidur dengan tangan memegang senter, takuuut. trus paginya, kecium bau-bau tidak sedap lagi. trusgue disuruh nyari lagi, asal banunya dari mana dibelakang tipi gak ada, didekat rak sepatu gak ada, dikolokng lemari juga gak ada, tapi waktu gue lagi nyari dikolong lemari, dan lemarinya itu berdekatan dengan tipi, baunya semakin kerasa dan setelah gue ngendus-endus trus gue keinget waktu tu tikus masuk kedalam lemari kaca bawah tipi, dan tu tikus liatin gue gitu, dan setelah gue senteri ternyata bener tu tikus didalam lematitpi situ, sontak gue kibas-kibas kan tangan merasa jijik, geli langsung gue lariii, trus akhirnya dibuang. moga-moga aja gak ada lagi tikusnya.oke intinya misi gue sukses untuk meng-eksekusi tu tikus. manjur tu racun tikus
bye~

Label: , , ,