love
Nugu?
Follow


Put your pforile here ;




Put your follower widget here;


© Skin by Ken Eriksen basecodes by atiqah jaidin. Image from . Do tell me if I do not credit yours.
minggu pertama sekolah
22 Juli 2011 | 0 Comments


hari jum'at di awal minggu sekolah. capek ya. sumpah gue kecapean. rasanya kalo disekolah itu ngantuk banget. Tapi masak gue harus menaruh kepala di meja (keinget kata wali kelas 7 gue dulu), baru seminggu sekolah udah malas-malas-an. ayoo semangat!
minggu pertama gue sekolah ini, gue banyak ketemu guru-guru baru, ada yang kocak, ada yang serius, ada juga yang gariing ada juga yang sok inggris tapi akhir-akhirnya salah juga. malah jadi bahan ketawaan gitu. kasian juga sih gurunya. gue juga gak tau kalo waktu itu jadwal pulangnya dirubah jadi jam 3, gue mau nelpon tapi katanya ada bis,yaudah naik bis aja. Bis yang gue naikin ini SUPER SPESIAL dan GAK ADA DUANYA! suer bisnya BESAAAAR BANGET-NGET-NGET-NGET dan kalo bisnya belok gitu wow kita juga kitumiring gitu, miring banget giru nyaris jatoh. pake ac alami pula, jadi kalo gue dideket jendela mesti gue kelilipan. baru seminggu sekolah aja udah ada tugas dan pr-pr gitu. nyante aja kalee baru minggu pertma sekolah udah diborong aja pr sama tugasnya. gue juga ngalamin pengalaman yang cukup membuat gue takut banget, bukan takut karma liat mukak lo! tapi karna gueee.... ceritain gak ya? itu sih karna gue emang gak kebiasa keluar kelas dan melanggarnya. gak jadi deh gue cerita. selain itu gue kan duduknya kedua dari depan(bukan dari belakang)  gue jadi sasaran untuk ditanya-tanyai. yaaah gue sih pasrah-pasrah aja. oiya, minggu depan gue harus TDS. kenapa habis TDS gak pulang, kapan bisa belajarnya ya? pulang sekolah itu udah capek kadang juga langsung ketiduran saking capeknya. minggu ni gue juga baru dapet jam baru, bibeliin mamak, aku juga gak tau kalo gue dibeliin tau-tau ada temennya mamak gue ngantarin tu jam. kebetulan gak ada yang bukain pintu yaudah gue yang bukain pintu dan orang yang ngantarin jam itu bilang kalo itu buat gue! trus gue bilang sama mamak dan gue bukan tu jamnya, warnanya ungu, keciil, dan kalepnya itu kayak kulit ular gitu, gue nanyak kenapa kok ular gitukan yang biasa gak adakah? dimajalahnya gak keliatan kalo dari bermotif kulit ular di gambar juga keliatan besar kok, yaudah deh, gue terima aja. gue juga minggu ini dapat masalah, sebenernya gue marah dan jengkel banget sama tu orang. sabar aja sih guenya. biarin aja. Kakakku juga gak jadi pulang, sebenernya mau pulang waktu itu, tapi gak jadi gara-gara kakakku ngabek minta kuliah dua. gak jadi deh, padahal gue udah nyiapin dafrat oleh-oleh untuk minta dibelikan, hehe gapapalah
pilek gue tambah parah nih, mana kadang juga batuk-batuk gak jelas. kayaknya gue ketularan deh. ada pr bahasa indonesia yang harus melaporkan laporan perjalanan, lah gue aja kagak liburan! apa yang mau diceritain, jalan jalan kedapur, jalan-jalan ke ruang tamu, gitu aja. paling paling blogging. gue juga tadi baru ketemu sama yang namanya mbak Rini Asmiyati, orang yang cukup terkenal didunia blogger. selama ini gue mencari-cari sosok dan wujudnya yang asli bukan dari poto doang. besok gue mau ke samarinda tapi cuma pulang pergi, ayahku mau berobat. sebelumnya gue gakikut gara-gara harus sekolah, tapi gue besok mau ikut. tujuanku yang pertama ke samarinda adalah gramedianya, cobak dibontang ada gramedia, biarenak gitu. gak perlua jauh jauh lagi kalo nyari buku. katanya juga pusatnya kota bontang mau dipindah ke pisangan kah ya? apa gituu gue lupa ee. katanyaa sih.

oke byee ya, maaf-maaf kalo ceritanya kagak nyambung, soalnya sambil nulis sambil liat facebook liat twitter juga, malah kadang keasnyikan chat sampe lupa kalo gue lagi posting. jadi maklumin aja 

Label: , , , , ,